Flangship Vivo X80 Dengan Segala Kecanggihannya, Yuk Kepoin Harga Sampai Peformanya!

Flangship Vivo X80 Dengan Segala Kecanggihannya, Yuk Kepoin Harga Sampai Peformanya!
Flangship Vivo X80 Dengan Segala Kecanggihannya, Yuk Kepoin Harga Sampai Peformanya! (VIVO.COM)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Flangship Vivo X80 Dengan Segala Kecanggihannya, Yuk Kepoin Harga Sampai Peformanya!

Sekilas, bentuk depan Vivo X80 mirip dengan seri Vivo X70 sebelumnya. Posisi kamera depannya terletak di bagian tengah atas layar dengan punch hole. Perbedaan kedua ponsel ini terletak pada bezel layarnya, yang mana bezel pada X80 terkesan lebih tipis dibandingkan X70.

Melihat bagian belakang ponselnya, Anda bisa melihat perbedaan kedua ponsel ini. Memang benar Vivo X80 mengalami perubahan desain pada bagian belakang, terutama pada modul kameranya.

Baca Juga:Spesifikasi Vivo V25 Dengan Peforma Luar Biasa Ditemani Harga Hanya 5.199 Saja, Cukup Memenuhi Kebutuhan HarianInilah Jenis-Jenis Tanah Liat Yang Bisa Dijadikan Patung Dengan Kualitas Premium, Yuk Kepoin Biar Gak Salah Lagi!

Modul kamera ponsel bukan lagi berbentuk persegi panjang vertikal, melainkan persegi panjang yang memanjang hampir selebar sampul belakang. Di dalam modul hitam terdapat kompartemen melingkar.

Kompartemen berbentuk cermin menampung tiga lensa kamera dan logo Zeiss. Lampu kilat LED terletak di bagian luar kompartemen.

Selain modul kamera yang berbeda, Vivo X80 juga mengalami peningkatan ukuran dan bobot. Bodi ponsel ini berukuran 165 x 75,2 x 8,8 mm dan bobot 203 gram atau 206 gram. Vivo X70 berukuran 160,1 x 75,4 x 7,6 mm dan berat 181 gram atau 182 gram (pilihan warna).

Vivo menyebut bodi X80 menggunakan kaca di bagian belakang bodinya. Namun Himani Jha dari Hindustantimes mengatakan, bagian belakang Vivo X80 menggunakan Gorilla Glass dengan permukaan lembut yang dilengkapi dengan anti-glare treatment, sehingga debu dan sidik jari tidak mudah menempel di bodi perangkat ini.

Soal pilihan warna, Vivo X80 memiliki dua varian warna: Cosmic Black dan Urban Blue. Sayangnya ponsel Android terbaru ini hanya memiliki rating IP53 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Berusaha menghadirkan kesempurnaan pada produknya, Vivo meningkatkan kualitas gambar dan suara pada Vivo X80. Tak hanya membekali layar dengan spesifikasi mewah, pabrikan juga bertujuan menciptakan kualitas suara bagus dengan mengintegrasikan speaker stereo berteknologi Hi-Res Audio terkini.

0 Komentar