Spesifikasi Vivo V25 Dengan Peforma Luar Biasa Ditemani Harga Hanya 5.199 Saja, Cukup Memenuhi Kebutuhan Harian

Spesifikasi Vivo V25 Dengan Peforma Luar Biasa Ditemani Harga Hanya 5.199 Saja, Cukup Memenuhi Kebutuhan Harian
Spesifikasi Vivo V25 Dengan Peforma Luar Biasa Ditemani Harga Hanya 5.199 Saja, Cukup Memenuhi Kebutuhan Harian (VIVO.COM)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Spesifikasi Vivo V25 Dengan Peforma Luar Biasa Ditemani Harga Hanya 5.199 Saja, Cukup Memenuhi Kebutuhan Harian.

Sebagai salah satu HP Vivo terbaru tahun ini, Vivo V25 pastinya layak untuk dibeli. Harga HP Vivo V25 sekitar Rp 6 jutaan menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang mencari produk kelas menengah.

Harganya tentu saja sangat sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Prosesor 5G, RAM besar, tampilan modern, dan kamera resolusi tinggi melengkapi produk ini.

Baca Juga:Inilah Jenis-Jenis Tanah Liat Yang Bisa Dijadikan Patung Dengan Kualitas Premium, Yuk Kepoin Biar Gak Salah Lagi!Vivo V27e 12GB+8GB Ram, Peforma Ngebut Pasti Lancar Dipakai Game Berat dan Fotografer, Yuk Kepoin Harganya!

Vivo V25 menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 900 untuk mendukung jaringan internet 5G. Performanya akan didukung dengan RAM sebesar 8 GB yang tentunya sangat cocok untuk ponsel berjenis ini.

Tersedia juga kapasitas tambahan hingga 8 GB. Artinya total kapasitas RAM Vivo V25 bisa mencapai 16 GB. Dari segi tampilan, Vivo V25 mengusung layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang mampu menampilkan kualitas hingga FHD+.

Refresh rate 90Hz juga membuat tampilan di layar menjadi lebih mulus. Sektor kamera sepertinya menjadi senjata utama Vivo V25. Di bagian belakang kita menemukan kamera utama dengan lensa 64MP.

Sedangkan di bagian depan terdapat kamera bening 50MP yang sangat baik untuk kebutuhan selfie dan video call. Kamera depan dan belakangnya mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K dengan kecepatan 30 frame per detik.

Untuk meningkatkan daya tahannya, Vivo V25 mengandalkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan fast charging 44W. Menurut Vivo, teknologi ini mampu mengisi daya hingga 61% hanya dalam waktu 30 menit.

Saat peluncuran resminya pada 12 September, HP Vivo V25 dipastikan dibanderol Rp 5.999.000.

Jika dilihat dari official store Vivo Indonesia di Tokopedia, sepertinya harga tersebut merupakan harga promosi asli. Setelah itu harga akan kembali ke harga normal Rp 6.548.000.

0 Komentar