Harga HP Vivo Y36 Resmi Turun di Aplikasi Oren, Yuk Kepoin Harga Terbarunya Hanya Disini!

Harga HP Vivo Y36 Resmi Turun di Aplikasi Oren, Yuk Kepoin Harga Terbarunya Hanya Disini!
Harga HP Vivo Y36 Resmi Turun di Aplikasi Oren, Yuk Kepoin Harga Terbarunya Hanya Disini! (vivo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Harga HP Vivo Y36 Resmi Turun di Aplikasi Oren, Yuk Kepoin Harga Terbarunya Hanya Disini!

Siapa nih yang penggemar berat dari brans handphone android ternama bernama VIVO?

Vivo baru baru ini merilis informasi terbarukan dari salah satu merk handphonenya. Type handphone anroid tersebut yaitu vivo y36, handphone ini turun harga sampai 200 ribu lho. Kok bisa ya? yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Baca Juga:Flangship Vivo X80 Dengan Segala Kecanggihannya, Yuk Kepoin Harga Sampai Peformanya!Spesifikasi Vivo V25 Dengan Peforma Luar Biasa Ditemani Harga Hanya 5.199 Saja, Cukup Memenuhi Kebutuhan Harian

Keberadaan seri Vivo V29 memang menjadi sorotan para penggemar smartphone. Dalam video teaser yang baru saja diungkap, sepertinya kita akan segera melihat Vivo V29 5G dan Vivo V29 Pro.

Vivo V29 Pro juga memiliki tampilan yang sama dengan Vivo S17 Pro yang sebelumnya diluncurkan di China, semakin menambah keseruan para penggemarnya.

Untuk performa andalnya, Vivo V29 Pro akan ditenagai chipset Mediatek Dimensity 8200. Dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB, ponsel mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar.

Ponsel ini akan dibekali layar AMOLED berukuran besar, 6,78 inci, resolusi 1,5K. Layar ini juga mendukung refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman menonton yang sangat mulus dan responsif. Layar 10-bit akan memberikan kualitas warna yang unggul.

Ponsel ini akan memiliki sistem kamera yang mengesankan. Bagian belakangnya akan dibekali pengaturan tiga kamera, antara lain kamera utama 50 MP dengan fungsi OIS untuk hasil foto stabil, lensa telefoto 12 MP, dan kamera ultra lebar 8 MP. Di bagian depannya terdapat kamera 50 MP AF yang akan menghasilkan foto berkualitas tinggi, terutama untuk selfie dan video call.

Vivo V29 Pro dikabarkan memiliki baterai 4600 mAh. Menariknya, ia mendukung pengisian cepat 80W, memungkinkan Anda mengisi daya ponsel dengan cepat dan menghindari gangguan karena baterai terkuras.

Vivo V29 Pro sepertinya menjadi salah satu ponsel andalan Vivo yang patut ditunggu. Namun kita harus menunggu informasi resmi dari Vivo untuk mendapatkan informasi lebih jelas mengenai harga dan kapan ponsel ini akan tersedia di pasaran. Pantau terus karena kami akan memberikan informasi lebih lanjut segera setelah resmi.

0 Komentar