Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui

Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui
Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui (ist)
0 Komentar

Harga

Harga Vivo Y17s ini disesuaikan dengan kebutuhan segmentasinya. Jika menilik varian yang disuguhkannya, Vivo sebagai vendor menargetkan perangkat ini untuk bersaing dengan para kompetitor di segmen harga yang seimbang.

Biasanya, smartphone besutan Vivo ini bisa didapatkan di berbagai toko online dari berbagai e-commerce terkemuka di Indonesia. Bahkan, saat baru meluncur ada harga diskon dan pre order yang kerap ditawarkan. Baru setelahnya akan hadir di toko ritel fisik.

Rp. 2.xxx.000,-

Layar

Vivo Y17s ini menampilkan Layar IPS LCD, 700 nits (peak) dengan ukuran 6.56 inches, 103.4 cm2 (~83.8% screen-to-body ratio) dan resolusi 720 x 1612 pixels, 20:9 ratio (~269 ppi density). Ini memberikan tampilan visual yang cukup menjanjikan buat konsumen dan segmen pasar yang dibidiknya.

Baca Juga:Nonton Open BO Full Episode : Eps 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan 8 Gratis Kualitas HDHarga Receh Dapet Spesifikasi Sekeren Ini, Vivo Y17s Dengan Kamera 50 MP Cocok Untuk Konten Kreator

Kombinasi yang dihadirkan oleh smarpthone besutan Vivo ini menurut kami sudah lebih dari cukup untuk memberikan pengalaman terbaik. Bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari maupun buat gaming dan produktivitas.

Kamera

Vivo Y17s memiliki kamera utama dengan dukungan 50 MP, f/1.8, (wide), PDAF
2 MP, f/2.4, (depth) kemudian fitur seperti LED flash, panorama. Untuk kualitasnya, HP Vivo Y17s ini menawarkan kemampuan fotografi dan videografi selayaknya dengan fitur LED flash, panorama.

Apalagi kamera jaman sekarang sudah bisa menghasilkan foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang. Dalam kondisi low light atau malam, tetap bisa mengoptimalkan outputnya.

Untuk kamera depan, seri ini mengandalkan sensor 8 MP, f/2.0, (wide). Selanjutnya untuk rekam video, HP keluaran Vivo ini bisa merekam video dengan opsi 1080p@30fps.

Performa Vivo Y17s

Vivo Y17s mengantongi chipset Mediatek MT6769 Helio G85 (12nm) dengan dukungan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) untuk mendorong performa supaya bisa bersaing di segmen pasar yang dibidiknya. Vivo juga membenamkan GPU Mali-G52 MC2 untuk pengolahan grafisnya.

Soal performa, apa yang dibenamkan oleh Vivo di HP ini tentu saja sudah disesuaikan dengan target marketnya. Sehingga dengan performa yang dibutuhkan pengguna, handphone ini juga dibanderol dengan harga sesuai.

0 Komentar