Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui

Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui
Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui.

Vivo telah memperkenalkan produk terbaru di pasar teknologi dengan peluncuran Vivo Y17s, yang merupakan bagian dari seri Y. Ponsel ini resmi diluncurkan di Singapura dengan desain layar berponi di bagian atasnya. Harganya adalah sekitar $199 Singapura atau sekitar Rp2,2 juta.

Vivo Y17s tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Glitter Purple dan Forest Green. Layarnya adalah jenis IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel. Layar ini memiliki refresh rate 60Hz, gamut warna NTSC sebesar 83 persen, tingkat kecerahan mencapai 840 nits, dan kerapatan piksel mencapai 269 ppi.

Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan

Baca Juga:Nonton Open BO Full Episode : Eps 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan 8 Gratis Kualitas HDHarga Receh Dapet Spesifikasi Sekeren Ini, Vivo Y17s Dengan Kamera 50 MP Cocok Untuk Konten Kreator

Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Sedangkan di bagian belakang, terdapat kamera utama dengan resolusi 50 megapiksel, serta kamera bokeh berkekuatan 2 megapiksel.

Untuk kinerja, Vivo Y17s didukung oleh chipset MediaTek Helio G85, dengan RAM 6 GB LPDDR4x dan penyimpanan internal 128 GB eMMC 5.1, yang bisa diperluas dengan kartu microSD.

Vivo Y17s menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka FunTouch OS 13.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh, yang mendukung pengisian daya cepat 15W. Baterai ini diklaim mampu memberikan waktu pemutaran video YouTube selama 19,67 jam.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki berbagai fitur lainnya seperti kemampuan dual SIM, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS, port USB-C, jack audio 3,5mm, dan perlindungan IP54.

Harga dan Spesifikasi Vivo Y17s

Kami akan membongkar semua detil spesifikasi Vivo Y17s ini. Mulai dari layar, kamera, prosesor dan banyak lagi. Dan, jika beruntung, kalian juga akan menemukan informasi harga Vivo Y17s ini jika memang sudah dirilis. Jadi, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang HP ini, terus membaca!

Jika kalian mencari informasi mengenai handphone terbaru ini, Anda berada di tempat yang tepat! Kami akan mengulas harga dan spesifikasi lengkap serta fitur-fitur terkini apa saja dalam HP Vivo terbaru ini.

0 Komentar