Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui

Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui
Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui (ist)
0 Komentar

Nah, selanjutnya, untuk mendukung pekerjaannya, sang vendor Vivo juga menghadirkan sistem operasi yang dikembangkan oleh mereka untuk memberikan experience berbeda kepada pengguna HP.

Sebagai user interface Vivo Y17s membenamkan sistem operasi Android 13, Funtouch 13 yang terkini. Mampu memberikan pengalaman berbeda mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game.

Dalam urusan memori, handphone besutan Vivo ini membenamkan memori internal 128GB 6GB RAM. Didukung dengan jaringan didukung dengan jaringan Dengan jaringan GSM / HSPA / LTE yang memiliki kecepatan HSPA, LTE.

Baterai Vivo Y17s dan Fitur Lainnya

Baca Juga:Nonton Open BO Full Episode : Eps 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan 8 Gratis Kualitas HDHarga Receh Dapet Spesifikasi Sekeren Ini, Vivo Y17s Dengan Kamera 50 MP Cocok Untuk Konten Kreator

Dalam hal baterai, HP keluaran Vivo ini menghadirkan baterai berkapasitas Li-Po 5000 mAh, non-removable. Seri ini juga didukung charger yang bisa diandalkan. Tak hanya itu, seri besutan Vivo Y17s ini juga ternyata membenamkan teknologi untuk mendukung efisiensi dan keamanan.

Vivo Y17s juga menyertakan beberapa fitur lengkap ada smartphone seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band,Bluetooth (5.0, A2DP, LE), GPS(GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, QZSS), FM radio, USB Type-C 2.0, OTG, Sensor Fingerprint (side-mounted), accelerometer, proximity, compass

Desain

Terakhir, untuk urusan desain, seperti biasa Vivo selalu menghadirkan perangkat yang memang sesuai segmen harganya. Untuk urusan desain, diberikan pilihan terbaik yang berujung pada pemangkasan harga atau peningkatan kualitas tampilan, tergantung segmen.

HP Vivo ini didukung dengan dimensi 163.7 x 75.4 x 8.1 mm (6.44 x 2.97 x 0.32 in) dan berat 186 g (6.56 oz) serta memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Hadir dengan form factor standar smartphone layar sentuh.

Seperti biasa, bagian eksterior dari Vivo Y17s dibenami port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. Vivo menghadirkan beberapa pilihan warna Glitter Purple, Forest Green.

Demikian pembahasan mengenai Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui.***

0 Komentar