Nonton Suami-suami Masa Kini 2 Full Episode 1-8 Kualitas HD

Nonton Suami-suami Masa Kini 2 Full Episode 1-8 Kualitas HD
Nonton Suami-suami Masa Kini 2 Full Episode 1-8 Kualitas HD (ist/IG : @vidiooriginals)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Suami-suami Masa Kini 2 Full Episode 1-8 Kualitas HD.

Serial Suami-Suami Masa Kini 2 resmi ditayangkan di platform streaming Vidio mulai tanggal 20 Mei 2023. Serial ini terdiri dari 8 episode yang dapat dinikmati.

Dalam musim kedua ini, para suami menghadapi permasalahan yang lebih aneh dan kompleks dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Para suami yang memiliki persahabatan erat ini, yaitu Yuda, Ical, Raka, dan Tobi, diperankan dengan baik oleh Ringgo Agus, Tarra Budiman, Marcell Darwin, dan Dwi Sasono. Mereka telah lama berteman dan sering kali melakukan tindakan konyol yang khas para ayah.

Baca Juga:Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu DiketahuiNonton Open BO Full Episode : Eps 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan 8 Gratis Kualitas HD

Meskipun begitu, masalah-masalah dalam kehidupan rumah tangga mereka juga menjadi sumber kepala pusing. Yuda masih terobsesi dengan mantan istrinya, Rumi, yang kini sedang hamil anak dari Bima. Sementara itu, Raka menghadapi masalah disfungsi seksual yang membuatnya semakin resah.

Setiap episode dari serial Suami-Suami Masa Kini 2 memberikan pengalaman yang berbeda, yang menjadikannya menarik untuk disaksikan.

Serial ini merupakan produksi asli dari Vidio dan diproduksi oleh MVP Pictures.

Sinopsis Film Series Suami-Suami Masa Kini 2

Film seri Suami-Suami Masa Kini 2 menceritakan kembali mengenai persahabatan Yuda, Ical, Tobi, dan Raka beserta masalah yang mereka hadapi.

Yuda yang sebelumnya diketahui menghilang, akhirnya berkumpul kembali dengan para sahabat kentalnya itu.

Demi merayakan kebersamaan itu, mereka mengadakan pesta kecil-kecilan. Pesta telah membawa mereka pada kondisi pikiran yang mabuk. Alhasil mereka justru terjebak di tangga darurat.

Beberapa masalah pelik dialami oleh sebagian para sahabat itu. Yuda, contohnya, tidak bisa mengabaikan Rumi begitu saja sekali pun dia mantan istrinya.

Baca Juga:Harga Receh Dapet Spesifikasi Sekeren Ini, Vivo Y17s Dengan Kamera 50 MP Cocok Untuk Konten KreatorGila Kameranya Gak Ada Obat! Vivo Y17s Meluncur Dengan Kamera 50 MP, Harganya Receh Banget

Rumi sering ngidam dipijat kepalanya oleh Yuda, padahal saat ini sedang dalam kondisi hamil dari hubungannya dengan Bima

Beda lagi dengan masalah yang dihadapi Raka, mengalami disfungsi ereksi. Di sisi lain, Tania justru makin menggebu nafsu seksualnya meski usia makin menua.

Ketidakmampuan Raka melayani gairah Tania menjadikannya stres dan meminta bantuan teman-temannya.

0 Komentar