Perbedaan Hp Nokia dan Vivo Berbagai Inovasi dan Harga yang Ditawarkan, Mana yang Lebih Baik? Yuk Simak!

Perbedaan Hp Nokia dan Vivo Berbagai Inovasi dan Harga yang Ditawarkan, Mana yang Lebih Baik? Yuk Simak!
(foto: specs-tech)
0 Komentar

sumedangekspres РPerbedaan Hp Nokia dan Vivo apa sih? nah kali ini kita akan membahas kedua HP ini.

Halo, teman-teman gadget! Pada zaman ini, kita gak bisa jauh-jauh dari yang namanya ponsel pintar, betul gak?

Nah, kali ini, kita bakal bahas perbedaan antara dua brand yang cukup tenar di pasaran HP, yaitu Nokia dan Vivo.

Yuk, kita cek apa aja yang bikin mereka berbeda!

Perbedaan Hp Nokia dan Vivo

1. Warisan vs. Inovasi

Baca Juga:Nokia 6.1 vs Vivo Y12 Mana yang Lebih Bagus? Semakin Bangun Menembus Pasar ini Perbedaan Nokia 6.1 dan Vivo Y12Warna Coklat Cocok Dengan Warna Apa? Kombinasi Warna yang Cocok Dipadukan Dengan Coklat Warna

Kalau kamu mencari brand dengan sejarah panjang, Nokia adalah jawabannya. Mereka udah eksis sejak zaman batu (oke, lebay dikit, sejak tahun 1865), dan kita tahu mereka sebagai pionir telekomunikasi. Nokia terkenal dengan kualitas dan ketangguhannya.

Sementara itu, Vivo lebih dikenal sebagai perusahaan yang selalu berinovasi. Mereka sering menghadirkan fitur-fitur canggih, terutama di sektor kamera. Jadi, kalau kamu suka eksperimen dengan fitur terbaru, Vivo bisa jadi pilihanmu.

2. Desain dan Tampilan

Nokia lebih condong pada desain klasik dan elegan. HP Nokia sering mengusung desain yang timeless, dengan bahan yang kokoh. Bagi yang suka tampilan yang simpel tapi elegan, Nokia bisa jadi pilihan.

Di sisi lain, Vivo cenderung berani dalam hal desain. Mereka suka bereksperimen dengan tampilan futuristik dan warna-warna cerah. Jadi, kalau kamu ingin tampil beda dan mencolok, Vivo mungkin cocok buat kamu.

3. Sistem Operasi

Nokia mengadopsi sistem operasi Android murni, jadi penggunaannya cenderung lebih familiar bagi banyak orang. Mereka juga termasuk dalam program Android One, yang berarti kamu akan mendapatkan pembaruan sistem yang lebih cepat.

Sementara Vivo menggunakan Funtouch OS, yang merupakan kulit khusus berbasis Android. Jadi, kalau kamu suka penyesuaian yang lebih banyak, Vivo bisa jadi pilihanmu.

4. Harga Nah, masalah harga selalu jadi pertimbangan penting. Nokia sering menawarkan ponsel di berbagai segmen harga, termasuk yang lebih terjangkau. Jadi, ada pilihan untuk semua orang.

Baca Juga:Profil Lengkap Bada Lee BEBE Street Woman Fighter 2FIX Pendaftaran CPNS Dibuka Hari Ini Berikut Link Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023

Vivo juga menawarkan beragam pilihan harga, tetapi biasanya mereka lebih fokus pada ponsel kelas menengah ke atas dengan fitur-fitur unggulan. Jadi, kalau budget lebih besar, Vivo bisa jadi pilihan.

0 Komentar