Spesifikasi Dan Harga HP Vivo Y36, Siap Dipakai Game Berat Genshin Impact, PUBG, Valorant Rata Kanan!

Spesifikasi Dan Harga HP Vivo Y36, Siap Dipakai Game Berat Genshin Impact, PUBG, Valorant Rata Kanan!
Spesifikasi Dan Harga HP Vivo Y36, Siap Dipakai Game Berat Genshin Impact, PUBG, Valorant Rata Kanan! (vivo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Spesifikasi Dan Harga HP Vivo Y36, Siap Dipakai Game Berat Genshin Impact, PUBG, Valorant Rata Kanan!

Pasar HP Indonesia menyambut baik kedatangan produk terbaru Vivo di seri Y yakni Vivo Y36 pada Mei 2023. Ponsel ini merupakan penerus Vivo Y35 yang diluncurkan pada Mei 2023. Oleh karena itu, Vivo Y36 hadir dengan banyak varian. perbaikan di beberapa bidang, terutama desain.

Bahkan, Vivo Y36 bisa dikatakan memiliki tampilan desain yang mewah dan mahal. Padahal, harga ponsel ini masih cukup terjangkau, sekitar Rp 3,3 jutaan.

Baca Juga:Harga HP Vivo Y36 Resmi Turun di Aplikasi Oren, Yuk Kepoin Harga Terbarunya Hanya Disini!Flangship Vivo X80 Dengan Segala Kecanggihannya, Yuk Kepoin Harga Sampai Peformanya!

Desain Vivo Y36 menggunakan teknologi Dynamic Glass Design. Ini juga menjadi ponsel Vivo Y Series pertama yang memiliki desain mewah.

Tak hanya desain, Vivo Y36 juga memiliki keunggulan lain seperti layar, kapasitas memori besar, dan baterai tahan lama dengan kemampuan fast charging.

Vivo menggunakan strategi untuk menciptakan kesan pertama yang baik pada ponsel barunya ini. Bagaimana bisa sebaliknya, Vivo Y36 memiliki desain yang cantik dan sangat mewah. Tak hanya dari belakang, tapi juga dari depan memang terlihat seperti ponsel mahal.

Vivo Y36 memiliki desain layar di bagian belakang yang menggunakan teknologi Dynamic Glass Design. Ponsel ini juga menjadi yang pertama menghadirkan teknologi tersebut di seri Vivo Y.

Bagian belakangnya menggunakan material kaca yang jarang ada di kategorinya. Material kaca tersebut kemudian dipadukan dengan teknologi Golden Ripple Process dan Fluorite AG Glass.

Vivo sendiri menjelaskan bahwa desain yang digunakannya mampu menciptakan warna yang menyerupai pancaran air danau saat terkena cahaya. Vivo Y36 menawarkan dua varian warna menarik, Glitter Aqua dan Meteor Black.

Mari beralih ke tampilan yang juga menjadi salah satu bagian atas dari Vivo Y36. Vivo sendiri menyebut rangkaian layar ini Ultra O Screen. Artinya, notch kamera depannya menggunakan desain punch-hole yang terlihat lebih modern.

0 Komentar