Aktif Berdayakan UMKM, BRI Kembali Selenggarakan Program Inovatif ‘Pengusaha Muda BRILiaN 2023’

Aktif Berdayakan UMKM, BRI Kembali Selenggarakan Program Inovatif ‘Pengusaha Muda BRILiaN 2023’
Aktif Berdayakan UMKM, BRI Kembali Selenggarakan Program Inovatif ‘Pengusaha Muda BRILiaN 2023’ (ist)
0 Komentar

Peserta PMB 2023 yang telah dinyatakan lolos seleksi, akan menjalani berbagai rangkaian kegiatan berupa inkubasi bisnis selama 14 minggu, private mentoring, mentor progress review, mentor business visit, demo day final penjurian dan ditutup dengan awarding pada puncak acara BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR pada Desember 2023.

Pada PMB 2023 ini, BRI berupaya memberikan edukasi pula terkait implementasi ESG (Environmental, Social, and Governance) agar UMKM dapat memiliki kesadaran tinggi dalam menjaga lingkungan dan permasalahan sosial yang berkembang namun dapat penetapkan strategi bisnis yang aman dan berkembang di masa depan.

BRI telah menggandeng para business expert untuk menjadi Super Mentor maupun Mentor yang nantinya akan mendampingi peserta secara langsung selama periode program. Para mentor telah dibagi perannya dalam inkubasi bisnis ini menjadi Principal, Vice Principal dan Wali Kelas yang merupakan local heroes dari 10 titik penyelenggaraan.

Baca Juga:Dukung Upaya Pemerintah Bebas Emisi Karbon, BRI Kembali Tanam Bibit Mangrove di Pulau Tidung, Total 10.500 Bibit di 2023Satrio Nurhakim Setiawan: Bangga Punya Kopi Hideung Khas Karawang

“BRI juga berharap melalui program ini berpartisipasi meningkatkan kapasitas SDM khususnya Pengusaha muda untuk mempersiapkan diri memenuhi SDM critical dan high-skilled ,” tambah Amam.

0 Komentar