Cegah Kemacetan, Sumedang Tertib Berlalu Lintas

LALULALANG: Aipda Irwan Sukmana dan Briptu Nanda Ilyasa saat mengatur lalu lintas pagi hari, di Jalan prabu Gajah Agung perempatan Kantor Damkar, baru - baru ini.
LALULALANG: Aipda Irwan Sukmana dan Briptu Nanda Ilyasa saat mengatur lalu lintas pagi hari, di Jalan prabu Gajah Agung perempatan Kantor Damkar, baru - baru ini.
0 Komentar

KOTA- Kegiatan pengaturan lalu lintas khususnya pada pagi hari, terus diterapkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumedang. Pasalnya hal tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang memulai beraktifitas.

Hal ini disampaikan Anggota Satlantas Polres Sumedang pada Gatur pagi hari, Briptu Nanda Ilyasa didampingi Aipda Irwan Sukmana, kepada Sumeks baru-baru ini.

“Kegiatan ini merupakan pelayanan kami dalam rangka pelayanan pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Terutamanya bagi masyarakat yang beraktivitas pagi dan anak-anak sekolah,” jelasnya.

Baca Juga:Inten Membawa Sumedang ke Kancah NasionalBantuan Sumur Bor, Kapolres: Jangan Berebut

Briptu Nanda mengatakan, setiap pagi kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Satlantas dan jajarannya.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi dilakukan setiap hari oleh kami anggota Lantas Polres Sumedang, yang tujuan utamanya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,” ucapnya.

Di tempat yang sama Aipda Irwan Sukmana menyampaikan, pada pelaksanaan pengaturan lalu lintas di pagi hari sesuai tufoksinya sebagai anggota Satlantas, selalu melaksanakan imbauan.
Agar masyarakat selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Di samping itu kami juga selalu mengingatkan warga untuk kelengkapan dalam berkendara yang berlaku dalam berlalu lintas di jalan raya. Seperti memakai helm, membawa surat-surat kendaraan dalam setiap berkendara,” pungkas Aipda Irwan. (ahm)

0 Komentar