Fikom Unpad Sampaikan Hadiah Kejutan bagi Dosen dan Tendik

Fikom Unpad Sampaikan Hadiah Kejutan bagi Dosen dan Tendik
0 Komentar

Akreditasi program studi di lingkungan Fikom Unpad, sejak lama selalu “A”, bahkan program Magister Pascasarjana-nya pada tahun 2013/2014 menjadi satu-satunya program magister Ilmu Komunikasi yang akreditasinya A di Indonesia.

Aneka penghargaan juga diraih oleh Fikom Unpad, salah satunya anugerah dari Majalah Mix Marketing (grup SWA) sebagai The Best School of Communication kategori PTN berakreditasi A berturut sejak tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013.

Visi
Menjadi Fakultas penyelenggara pendidikan tinggi Komunikasi berbasis Riset yang memiliki reputasi Nasional dan Internasional serta berdampak pada masyarakat.

Baca Juga:Api Menjalar Di Area Gunung KacapiMakna Filosofis di Pekan Kebudayaan Jabar*

Misi
1.      Menyelenggarakan pembelajaran perguruan tinggi dalam pendidikan tinggi bidang komunikasi dan informasi yang mampu mengembangkan Ilmu Komunikasi dan Informasi dan memenuhi tuntutan masyarakat pengguna (stakeholders).

2.      Menyelenggarakan riset yang berkualitas sesuai dengan keunggulan lokal dalam pengembangan keilmuan komunikasi dan informasi untuk pemecahan masalah dalam masyarakat, bangsa dan negara.

3.      Menyelenggarakan tata kelola lembaga pendidikan tinggi komunikasi dan informasi yang profesional dan akuntabel untuk meningkatkan citra Fakultas Ilmu Komunikasi.

4.      Menghasilkan insan akademik yang menjunjung tinggi etika komunikasi dan budaya serta menjunjung keluhuran budaya lokal dalam keragaman budaya dunia.

Program Studi
A. Diploma: – D-IV Manajemen Produksi Media.

B. Sarjana (S-1) – Ilmu Komunikasi – Perpustakaan dan Sains Informasi – Hubungan Masyarakat – Jurnalistik – Manajemen Komunikasi – Televisi dan Film.

C. Pascasarjana: 1. Magister (S-2) – Ilmu Komunikasi,  2.  Doktor (S-3) – Ilmu Komunikasi.***

0 Komentar