Fikom Unpad Sampaikan Hadiah Kejutan bagi Dosen dan Tendik

Fikom Unpad Sampaikan Hadiah Kejutan bagi Dosen dan Tendik
0 Komentar

sumedangekspres– Mendapat “Bisikan” Motivator Kondang Dr Aqua Dwipayana, Dekan Fikom Unpad Sampaikan Hadiah Kejutan bagi Dosen dan Tendik yang Memasuki Purnabakti. Pada puncak peringatan Dies Natalis ke-63 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) di Auditorium Pascasarjana Unpad Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Senin 18 September 2023, semua dosen dan tenaga kependidikan (tendik) yang memasuki masa purnabakti atau pensiun dipanggil ke depan.

Mereka adalah para dosen yakni Dra. Neneng Komariah, Dr. Rohanda, Dr. Tine Silvana, Dr. Purwanti Hadisiwi, dan Dr. Hadi Suprapto Arifin. Juga dua tendik yaitu Poppy Lantifah dan Usep Sujana berhalangan hadir sehingga hanya lima orang saja yang maju ke depan.

Tanpa diduga, Dekan Fikom Unpad Dr Dadang Rahmat Hidayat rupanya sempat dibisiki oleh Dr Aqua Dwipayana yang menempuh studi S2 dan S3 di Fikom Unpad dan hadir sebagai undangan, bahwa para purnabakti tersebut akan diberikan hadiah liburan ke Bali gratis baik tiket pesawat maupun penginapannya di hotel berbintang.

Baca Juga:Api Menjalar Di Area Gunung KacapiMakna Filosofis di Pekan Kebudayaan Jabar*

Mendapat bisikan yang menyenangkan para purnabakti itu, Dr Dadang Rahmat Hidayat sempat menawarkan Dr Aqua Dwipayana mengumumkannya secara langsung ketika mereka yang memasuki masa pensiun dipanggil ke depan. Namun dengan halus pembicara laris itu menolaknya dan minta tolong Ketua Umum Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Pusat itu untuk mengumumkannya.

“Alhamdulillah, barusan saya dibisiki oleh Pak Aqua Dwipayana bahwa Bapak dan Ibu purnabakti diberikan hadiah liburan gratis ke Bali. Terima kasih Pak Aqua, semoga kebaikan Bapak mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan Yang Mahakuasa,” demikian disampaikan Dr Dadang Rahmat Hidayat yang disambut tepuk tangan hadirin dan senyum bahagia para purnabakti.

Apa yang dilakukan Dr Aqua Dwipayana tidaklah mengejutkan. Sudah seringkali pria yang hobi silaturahim tersebut memberikan banyak kemudahan, bantuan, serta hadiah-hadiah mengejutkan dan membahagiakan. Bagi mantan wartawan di banyak media besa itu yang memang memiliki perasaan yang halus dan senang membantu orang lain siapapun mereka, bantuan-bantuan dan pertolongan tersebut terus dilakukannya seiring dengan getaran hatinya.

0 Komentar