Nonton Film Galaksi Full Movie Kualitas HD, Fajar Sadboy Bikin Ngakak!!

Nonton Film Galaksi Full Movie Kualitas HD, Fajar Sadboy Bikin Ngakak!!
Nonton Film Galaksi Full Movie Kualitas HD, Fajar Sadboy Bikin Ngakak!! (ist/IG: @galaksimovie)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Film Galaksi Full Movie Kualitas HD, Fajar Sadboy Bikin Ngakak!!

“Galaksi” adalah film terbaru Indonesia pada tahun 2023 yang saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop.

Film ini menampilkan beberapa aktor terkenal dari Tanah Air dan masuk dalam genre romansa. Jika Anda penasaran dengan jalan ceritanya, artikel ini akan memberikan informasi tentang tautan untuk menonton film “Galaksi” secara lengkap.

Baca Juga:Nonton Series Mantan Tapi Menikah Full Episode 1-10 Kualitas HD GratisNonton Suami-suami Masa Kini 2 Full Episode 1-8 Kualitas HD

Film “Galaksi” melakukan penayangan perdana pada hari Kamis, 24 Agustus 2023, yang lalu. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Poppi Pertiwi yang diterbitkan pada tahun 2017.

Film ini disutradarai oleh Kuntz Agus, yang juga bertindak sebagai penulis naskahnya. Dalam film “Galaksi,” Anda akan melihat pasangan kekasih Bryan Domani dan Mawar De Jongh berperan sebagai tokoh utama pria dan wanita.

Sebelum kami membagikan tautan untuk menontonnya, mari kita lihat sinopsisnya dalam ulasan berikut:

Sinopsis “Galaksi”

Film romansa remaja ini mengisahkan kehidupan seorang siswa SMA bernama Galaksi Aldebaran (diperankan oleh Bryan Domani), yang merupakan anggota geng bernama Ravispa.

Selama bersekolah, Galaksi adalah ketua geng yang sangat dihormati dan ditakuti oleh siswa lain di sekolahnya.

Geng Ravispa sering terlibat dalam kenakalan dan melanggar beberapa aturan sekolah, karena mereka hidup sesuai dengan moto “Solidaritas Tanpa Batas.”

Suatu hari, tanpa sengaja, Galaksi bertemu dengan seorang gadis bernama Kejora (diperankan oleh Mawar De Jongh).

Baca Juga:Keunggulan Vivo Y17s : Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu DiketahuiNonton Open BO Full Episode : Eps 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan 8 Gratis Kualitas HD

Kejora adalah salah satu anggota pasukan pengibar bendera di sekolah mereka. Pertemuan mereka bermula ketika Kejora sering kali terlibat dalam konflik dengan geng sekolah lain yang dikenal sebagai Avegar, rival dari geng Ravispa.

Sejak saat itu, kehidupan Galaksi dan Kejora terjalin dalam hubungan romansa yang rumit. Konflik antara geng-geng ini membuat Kejora menghadapi risiko keamanan.

Galaksi merasa harus melindungi Kejora, dan tanpa disadari, dia mulai jatuh cinta pada gadis cantik tersebut.

Meskipun alur cerita film ini terkesan klise, kisah romansa remaja SMA ini memiliki pesan moral tentang kekuatan solidaritas dalam persahabatan.

0 Komentar