Kenapa Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2 Diganti? Deretan Aktor yang Diganti di Arthdal Chronicles Season 2

Kenapa Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2 Diganti? Deretan Aktor yang Diganti di Arthdal Chronicles Season 2
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Kenapa Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2 Diganti?

Menjadi perbincangan dengan adanya pergantian aktor utama di Arthdal Chronicles Season 2, banyak yang menyayangkan dan banyak juga yang antusias.

Banyak penggemar yang menunggu kelanjutan dari season ke satu selama bertahun-tahun dan saat ini sudah di mualai untuk season ke 2.

ā€œArthdal Chronicles Season 2: The Sword of Aramoonā€ telah memperlihatkan pengaruhnya yang besar dengan menunjukkan rating yang menjanjikan selama penayangan perdananya.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 Lengkap Dengan Daftar PemeranNonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia: Eunseom Menjadi Aramun

Menuai kritik dan kontroversi besar-besaran karena penggantian pemeran utamanya. Namun, ā€œArthdal Chroniclesā€ sekali lagi membuktikan kualitas kelas satu sebagai drama fantasi Korea terbaik dengan awal yang menjanjikan.

Pada tanggal 10 September, Herald POP mengungkapkan awal yang menjanjikan dari ā€œArthdal Chronicles Season 2: The Sword of Aramoonā€.

Secara nasional, Herald POP akhirnya menyimpulkan bahwa drama baru Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung mengakhiri episode pertamanya dengan rata-rata rating 5% dan maksimum 6,5%Menurut beberapa laporan media Korea, kesuksesan penayangan perdana ā€œArthdal Chronicleā€ Musim 2 berkat para pemeran utamanya.

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung membuat penampilan terobosan yang sempurna meski menjadi pemeran pengganti, Arthdal Chronicles Season 2 Diganti.

Alasan Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2 Diganti

Kenapa Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2 Diganti?

ā€œArthdal Chroniclesā€ sebelumnya mengumumkan keputusan mereka untuk mengganti pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Karena season 1 tidak sesukses yang diharapkan, para pemeran dan sutradara sebelumnya memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut. Oleh karena itu, mereka tidak punya pilihan selain mencari pengganti yang cocok.

Saat Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung pertama kali masuk sebagai pemeran pengganti ā€œArthdal Chronicles Season 2: The Sword of Aramoonā€, penggemar memprotes dan mengkritik tim produksi.

Karena sosok Eun Seom/Sa Ya dan Tan Ya telah tertanam secara signifikan dengan Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebagai aktornya, penggemar tidak dapat menerima gagasan aktor lain memainkan peran yang sama.

Baca Juga:Cara Menjual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Di Bank Aman dan No Tipu-Tipu Bisa Seharga Emas Batangan?Contoh Mahar Uang Koin 1000 Dengan Bentuk yang Cantik dan Sakral

Apalagi banyak yang mempertanyakan kemampuan Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung yang sukses memerankan karakter seintens pemeran sebelumnya.

0 Komentar