2 Makanan Khas Cianjur Paling Diminati Sselama 2023, Yuk Kepoin Makanan Kesukaanmu Masuk Gak?

2 Makanan Khas Cianjur Paling Diminati Sselama 2023, Yuk Kepoin Makanan Kesukaanmu Masuk Gak?
2 Makanan Khas Cianjur Paling Diminati Sselama 2023, Yuk Kepoin Makanan Kesukaanmu Masuk Gak? (ISTIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

Lokasi: Jika Anda ingin mencoba lezatnya laksa Cianjur, Anda bisa menemukannya di Jalan Mokhamad Ali. Di sini terdapat sejumlah penjual makanan yang memamerkan lezatnya makanan khas daerah Cianjur.

Sate Maranggi Cipanas

Hidangan khas Cianjur ini terdapat di perbatasan Cianjur dan Bogor. Lokasinya di Jalan Raya Cipanas, masih dekat pertigaan Cipendawa. Tepatnya sebelum sampai di turunan Simpang Raya. Jika berangkat dari Cianjur, akan ada warung yang menjual sate Maranggi.

Sebenarnya cara membuat bumbu sate maranggi sangatlah sederhana. Bumbu bacem di atasnya diberi sate dan olahan daging sapi. Lalu panggang hingga bumbu meresap.

Baca Juga:4 Makanan Khas Sukabumi Paling Banyak Diminati Oleh Wisatawan Domestik, Emang Boleh se-Enak ini?5 Makanan Khas Indramayu Pastikan Kamu Coba Minimal Sekali Seumur Hidup, Yuk Kepoin Makanan Apa aja sih?

Tekstur sate Maranggi tidak keras dan tidak lembut. Masakan sate Maranggi bisa Anda jadikan salah satu tempat wisata kuliner malam hari di Cianjur.

Karena kedai sate ini biasanya buka pada tengah malam. Selain itu, pedagang sate di Maranggi juga kerap menawarkan tempat makan lesehan di Cianjur.

Anda bisa menikmati keindahan malam hari Cianjur sambil berwisata kuliner. Jika anda ingin mencoba sate maranggi terenak dan terkenal di Cianjur anda bisa pergi ke kawasan Pacet Cipanas tepatnya Sate Maranggi Sari Asih.

Nah itulah artikel tentang 2 Makanan Khas Cianjur Paling Diminati Sselama 2023, Yuk Kepoin Makanan Kesukaanmu Masuk Gak?

0 Komentar