4 Makanan Khas Sukabumi Paling Banyak Diminati Oleh Wisatawan Domestik, Emang Boleh se-Enak ini?

4 Makanan Khas Sukabumi Paling Banyak Diminati Oleh Wisatawan Domestik, Emang Boleh se-Enak ini?
4 Makanan Khas Sukabumi Paling Banyak Diminati Oleh Wisatawan Domestik, Emang Boleh se-Enak ini? (ISTIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 4 Makanan Khas Sukabumi Paling Banyak Diminati Oleh Wisatawan Domestik, Emang Boleh se-Enak ini?

Sukabumi merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang juga merupakan kota wisata.

Meski berukuran kecil, kota ini memiliki tempat wisata indah yang wajib dikunjungi saat musim festival tiba.

Baca Juga:5 Makanan Khas Indramayu Pastikan Kamu Coba Minimal Sekali Seumur Hidup, Yuk Kepoin Makanan Apa aja sih?10 Makanan Khas Subang Yang Wajib Dicicipi Saat Berkunjung ke Kabupaten Subang, Jawa Barat

Tahukah kamu, makanan khas Sukabumi tidak hanya tempat wisatanya yang indah saja, namun kota ini juga mempunyai segudang kuliner dan masakan khas Sukabumi yang nikmat dan lezat.

Saat berlibur ke Sukabumi, jangan lewatkan jajanan dan kuliner khas kota ini. Beberapa jajanan dan masakan khas ini bahkan bisa dijadikan oleh-oleh saat pulang kampung.

Oleh karena itu, ketika merencanakan perjalanan ke Sukabumi, sebaiknya persiapkan segala sesuatunya dengan matang, terutama soal budget. Karena selain wisata alam, Anda juga akan mengikuti wisata kuliner.

Namun jangan khawatir, harga makanan dan jajanan khas Sukabumi ini terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda. Hidangan khas Sukabumi di bawah ini wajib Anda coba jika mengunjungi salah satu tempat wisata kota ini.

Bubur Ayam Bunut

Masakan Jawa Barat yang hanya bisa Anda nikmati di Sukabumi adalah Bubur Bunut. Biasanya masakan khas Sukabumi ini sangat cocok disantap di pagi hari.

Nah, jika Anda berencana menginap beberapa hari di Sukabumi, jangan lupa mencicipi kuliner khas Sukabumi yang lezat.

Hidangan ini akan membuat Anda memulai hari Anda dengan penuh semangat.

Baca Juga:Harga Uang Kuno Indonesia Termahal Yang Bisa Kamu Beli di E-Commerce Indonesia, Yuk Kepoin Selengkapnya!Rekomendasi Jual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit di E-Commerce Untung Banyak, Download Aplikasi ini!

Bubur cocok banget dijadikan menu sarapan karena tidak terlalu mengenyangkan perut. Di pagi hari sebaiknya Anda makan makanan ringan seperti bubur.

Oleh karena itu, ketika Anda beraktivitas, Anda tidak akan merasa ngantuk atau lemas karena Anda akan merasa kenyang.

Bubur Bunut merupakan bubur ayam yang diberi tambahan topping khusus untuk menambah kelezatannya. Toppingnya antara lain bawang goreng, ayam, telur, tauge dan masih banyak lagi.

Bubur Bunnut ini dijamin akan memberikan Anda pengalaman sarapan yang berbeda berkat kelezatan dan nutrisinya yang menyehatkan. Bubur Bunut merupakan rumah makan bubur ayam yang sudah membuka banyak cabang di Sukabumi.

0 Komentar