2 Makanan Khas Cianjur Paling Diminati Sselama 2023, Yuk Kepoin Makanan Kesukaanmu Masuk Gak?

2 Makanan Khas Cianjur Paling Diminati Sselama 2023, Yuk Kepoin Makanan Kesukaanmu Masuk Gak?
2 Makanan Khas Cianjur Paling Diminati Sselama 2023, Yuk Kepoin Makanan Kesukaanmu Masuk Gak? (ISTIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 2 Makanan Khas Cianjur Paling Diminati Sselama 2023, Yuk Kepoin Makanan Kesukaanmu Masuk Gak?

Cianjur merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang udaranya bersih. Apalagi di kawasan Puncak dan Cipanas memang mempesona dan membuat ingin berlama-lama disana.

Yang berlibur ke kawasan Cianjur pasti akan mencari kuliner khas bukan? Tahukah anda apa saja makanan khas Cianjur?

Baca Juga:4 Makanan Khas Sukabumi Paling Banyak Diminati Oleh Wisatawan Domestik, Emang Boleh se-Enak ini?5 Makanan Khas Indramayu Pastikan Kamu Coba Minimal Sekali Seumur Hidup, Yuk Kepoin Makanan Apa aja sih?

Cianjur menawarkan hidangan istimewa yang tidak akan Anda temukan di kota lain. Kalaupun ada yang serupa, tentu rasanya tidak sama dengan yang ada di daerah asalnya.

Jika Anda bingung dan ingin mencoba makanan khas Cianjur yang paling banyak dicari karena kelezatannya. Kali ini kami punya beberapa masakan khas untuk dicoba. Hidangan khas Cianjur ini mempunyai cita rasa yang membuat Anda akan terus berkunjung ke wilayah ini.

Anda pasti menyukai masakan khas Jawa Barat yang satu ini. Selain itu, sajian istimewa ini juga bisa membuat lidah bergetar karena rasanya yang luar biasa nikmat.

Jika Anda memutuskan untuk berkunjung ke Cianjur, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu kuliner khas daerah ini. Anda tinggal berburu kuliner Cianjur yang lezat dan menikmati kelezatannya.

Ada banyak masakan lezat khas Cianjur yang bisa Anda coba dan cicipi sebaik-baiknya. Bahkan Anda bisa memilih oleh-oleh di sana sebagai oleh-oleh untuk orang tua dan kerabat Anda. Penasaran dengan kuliner khas negeri ini? Simak daftar lengkap makanan khas Cianjur di bawah ini.

Laksa Cianjur

Laksa Cianjur merupakan masakan khas daerah Cianjur dengan cita rasa yang nikmat. Hidangan ini populer di kalangan penduduk lokal dan wisatawan yang berkunjung ke Cianjur.

Kuliner ini juga patut Anda coba, karena rasanya dijamin tidak mengecewakan dan harganya pun terjangkau.

Baca Juga:10 Makanan Khas Subang Yang Wajib Dicicipi Saat Berkunjung ke Kabupaten Subang, Jawa BaratHarga Uang Kuno Indonesia Termahal Yang Bisa Kamu Beli di E-Commerce Indonesia, Yuk Kepoin Selengkapnya!

Laksa Cianjur ini memiliki kombinasi mie bihun, telur rebus, tauge, dan kemangi. Ayam yang dipadukan dengan santan dan kuah oncom membuat lidah bergetar. Sekilas rasanya mirip dengan laksa Bogor. Namun meski mirip, namun sekali dicoba pasti bisa membedakan rasa dari laksa Cianjur ini.

0 Komentar