Tayang Malam Ini Streaming Street Women Fighter 2 Episode 6 Sub Indo Nonton SWF2 di Viu Indonesia

Tayang Malam Ini Streaming Street Women Fighter 2 Episode 6 Sub Indo Nonton SWF2 di Viu Indonesia
(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspresĀ  – Streaming Street Women Fighter 2 Episode 6 Sub Indo di platform atau di Youtube Mnet.

Pertunjukan ini mengikuti delapan kelompok penari berbakat yang bersaing untuk dinobatkan sebagai kelompok tari jalanan terbaik di Korea.

Para penggemar sangat menantikan musim berikutnya untuk menyaksikan kejutan dan pertunjukan keterampilan luar biasa yang akan dihadirkan Musim 2 Episode 6 setelah setiap episode dengan persaingan yang menakjubkan dan persaingan yang sengit.
Delapan tim penari berkompetisi dalam musim kompetisi yang dijelaskan dalam paragraf ini.

Baca Juga:10 Tip Padu Padan dan Inspirasi Baju Warna Fuschia dari Cerah Hingga Tampilkan Gaya Anggun Anti NorakĀ Cara Membersihkan Uang Koin Kuno Tanpa Merusak Nilai Mata Uang Koin

Usai menonton video evaluasi, anak-anak mengikuti misi. Para penari memilih siapa yang menurut mereka paling lemah dan bersaing dengan mereka dalam tantangan ini. Penampilan mereka dinilai oleh Monika, Mike Song dan Shownu. Setiap tim menerima peringkat setelah misi ini.

Street Women Fighter 2 Episode 6 acara ini dipandu oleh Kang Daniel, dengan tambahan Shownu dan Monika dari boy band Korea Monsta X. Bahkan ada juri musim di setiap episode. Musim kedua juga menampilkan dua tim tari internasional, Jam Republic dan Tsubkil, selain tim nasional, termasuk Bebe, Deep N DAP, Mannequeen, 1Million, Ladybounce dan Wolf’lo.

Semua kontestan episode berikutnya akan diperiksa terlebih dahulu, kemudian penari terburuk di antara mereka akan diumumkan.

Setelah itu, Kang Daniel mengumumkan misinya kepada seluruh juri dan kontestan. Seluruh kru yang berpartisipasi kemudian harus menyelesaikan tugas yang berbeda dan menyelesaikannya untuk memenangkan gelar penari terbaik.

Misi kedua, Misi Kelas, di mana para penari dibagi menjadi ketua kelas, wakil ketua kelas, kelas menengah, dan pemula, juga disebutkan dalam teks.

Street Women Fighter 2 Episode 6 mereka mengembangkan rutinitas menari untuk lagu-lagu baru dan mengikuti audisi untuk peran penari utama, yang memberi mereka kekuatan untuk mengawasi video tarian.

Penari utama memilih pemain terburuk di setiap kelas setelah video tarian terungkap, yang mengubah peringkat secara signifikan. K-pop Deathmatch Challenge adalah tugas akhir yang diberikan kepada tim, di mana mereka memilih perusahaan hiburan dan melawan tim lain yang telah mengambil keputusan yang sama.

0 Komentar