PPP Mencalonkan Dony Ahmad Munir Maju di Pilkada

OPTIMIS: Ketua DPC PPP Sumedang, H Ilmawan Muhamad dalam sebuah acara di Sumedang Selatan, kemarin
OPTIMIS: Ketua DPC PPP Sumedang, H Ilmawan Muhamad dalam sebuah acara di Sumedang Selatan, kemarin
0 Komentar

sumedangekspres-  DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumedang kembali akan mencalonkan Dr H Dony Ahmad Munir ST MM, sebagai Bupati Sumedang periode 2024-2029 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua DPC PPP Sumedang, H Ilmawan Muhamad dalam sebuah acara di Sumedang Selatan, Senin (9/10).

“PPP akan mencalonkan Pak Dony di Pilkada Tahun 2024,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, berbekal kesuksesan membangun Sumedang sejak 2018 hingga 2023, Dony Ahmad Munir dinilai sangat mumpuni untuk berkiprah memimpin Sumedang kembali, melanjutkan program Sumedang Simpati.

Baca Juga:Melangar, Satpol PP Turunkan Paksa APSHendak Berenang, Remaja Tenggelam di Cimanuk

“Program Sumedang Simpati telah membawa Sumedang menjadi kabupaten yang maju dalam berbagai bidang, seperti salah satunya digitalisasi pelayanan publik,” ungkapnya.

Maka tak heran, jika Sumedang banyak diburu lembaga pemerintahan kabupaten/kota se Indonesia, untuk melakukan study tiru Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Sementara saat disinggung soal arah koalisi, Ilmawan belum bisa memastikan. Hanya yang jelas, duet PPP dengan Partai Demokrat sudah berakhir.

“Visi-misi bupati sudah berakhir, nanti kita akan berkoalisi dengan siapa, kita lihat hasil Pemilu,” ungkapnya.

Diakuinya, PPP sangat terbuka terhadap semua partai politik, dalam memajukan Sumedang di masa yang akan datang.

“Dengan partai mana pun, kita tetap terbuka untuk berkoalisi, dengan tujuan yang sama, visi-misi yang sama untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sumedang,” tuturnya.(nur)

 

0 Komentar