Sinopsis Checkmate Manhwa Indonesia Chapter 1 Sampai 3 Bergambar! Yuk Simak Keseruannya!

Sinopsis Checkmate Manhwa Indonesia Chapter 1 Sampai 3 Bergambar! Yuk Simak Keseruannya!
Sinopsis Checkmate Manhwa Indonesia Chapter 1 Sampai 3 Bergambar! Yuk Simak Keseruannya! (Screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Sinopsis Checkmate Manhwa Indonesia Chapter 1 Sampai 3 Bergambar! Yuk Simak Keseruannya!

“Checkmate” merupakan serial Manhwa yang menarik penggemar BL (Boys’ Love) dan mendominasi genre Yaoi Webtoons.

Ditulis oleh Tan, serial Manhwa ini masih dalam proses penyelesaian namun telah menarik perhatian banyak pembaca dengan jumlah pembaca lebih dari 1.338.417 kali.

Baca Juga:Manhwa Paling Populer di Webtoon Sampai 3 Juta Kali Dibaca Inilah Serena Manhwa IndonesiaGold System Chapter 19 Gold Manhwa Indonesia, Inilah Sinopsisnya, Alur Cerita Sangat Seru Lho

Dengan rating 8.67/10 berdasarkan rating 1.172 orang, cerita ini mendapat tempat spesial di hati mereka.

Ceritanya berkisar pada Soohyun, seorang gadis yang belum pernah mengalami “cinta pertama” dalam hidupnya namun memiliki “kebencian pertama” yang kuat – Eunsung, teman sekelas SMA-nya.

Eunsung yang bugar, rajin dan selalu menjadi yang pertama dalam berbagai hal, membuat Soohyun selalu menjadi yang kedua.

Keinginan Soohyun untuk mengalahkan Eunsung menjadi salah satu pendorongnya, namun setelah lulus, hidupnya menjadi monoton dan biasa-biasa saja.

Segalanya berubah ketika Eunsung tiba-tiba terjebak dalam skandal yang menggemparkan dunia dan untuk pertama kalinya, ia tak lagi terlihat sempurna. Hal ini membangkitkan gairah Soohyun.

Dihantui menyaksikan Eunsung jatuh dari singgasananya sendiri, Soohyun memutuskan untuk memasuki dunia jurnalisme sebagai reporter dan menawarkan kesepakatan yang memalukan kepada Eunsung.

Kehidupan mereka yang penuh konflik akan membawa pembaca pada perjalanan yang penuh intrik, ketegangan dan tentu saja romansa yang memilukan.

Baca Juga:Rekomendasi 3 Website Untuk Baca Manhwa Indonesia Paling Lengkap, Banyak Pilihannya Lho!Ternyata Banyak Lho Contoh Bentuk Usaha Tetap Yang Bisa Kamu Jalani Semasa Jadi Anak Kosan

“Checkmate” adalah kisah yang penuh liku-liku emosional yang akan membuat para penggemar BL dan Yaoi bersemangat untuk mengetahui bagaimana cerita ini akan berkembang selanjutnya.

Nah itulah artikel tentang Sinopsis Checkmate Manhwa Indonesia Chapter 1 Sampai 3 Bergambar! Yuk Simak Keseruannya!

0 Komentar