Drama Korea Arthdal Chronicles Season 1 sub Indo

Drama Korea Arthdal Chronicles Season 1 sub Indo
Drama Korea Arthdal Chronicles Season 1 sub Indo (pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Drama Korea Arthdal Chronicles Season 1 sub Indo, kamu bisa menyaksikan drama seri ini melalui Disney Hotstar. Arthdal Chronicles 2 yang ceritanya ditulis oleh Kim Young-Hyun dan Park Sang-Yeon ditayangkan mulai 9 September lalu.

Penampilan seni film ini akan disajikan setelah melewati proses syuting sejak 2022 kemarin. Kim Kwang-Sik dalam proyek film ini mengarahkan beberapa pemain untuk menjadi karakter-karakter tertentu.

Di antaranya ada Jang Dong-Gun sebagai King Tagon, Lee Joon-Gi sebagai Eunsom-Saya, Shin Se-Kyung sebagai Tanya, dan Kim Ok-Vin sebagai Queen Taealha. Adapun jadwal tayang film Arthdal Chronicles 2 episode 7-8 diundur karena pada pekan lalu disiarkan ringkasan cerita episode 1-6. Penayangan untuk episode berikutnya pun baru akan dilakukan pada 7-8 Oktober besok.

Baca Juga:Benarkah Rating Drakor Arthdal Chronicles 2 menurun?Arthdal Chronicles Season 2 tayang: yuk simak spoilernya!

Kisah yang dibawakan dalam film ini secara garis besar menunjukkan tiga karakter penting, yakni Eunsom, Tagon, dan Tanya. Tokoh Eunsom digambarkan sebagai sosok pembawa bencana untuk tanah Arthdal.

Sementara Tagon dideskripsikan sebagai karakter pahlawan yang berkuasa dan menginginkan kesejahteraan Arthdal. Terakhir, Tanya yang punya latar belakang penuh kesulitan pun hadir sebagai politikus berambisi tinggi.

Spoiler Drakor Arthdal Chronicles 2 Episode 7-8 Spoiler drakor Chronicles 2 episode 7-8 dapat dipantau lewat penampilan episode 6 yang ditayangkan ringkasan ceritanya pekan lalu. Melalui episode paling akhir tersebut, dapat dilihat bagaimana sosok Tagon tengah terjebak halusinasi.

Adapun tokoh bernama Taealha mendengar kabar bahwa seorang bernama Tanya berhasil menciptakan darah ungu untuk orang lain. Cerita pun berlanjut pada kisah tokoh Saya yang berjalan menuju Persatuan Ago. Ia pergi ke tempat tersebut dengan menggenggam nama orang lain, Inaishingi.

Tujuan Saya melakukan hal tersebut adalah menciptakan kerusuhan agar dapat memenangkan konflik. Aktivitas ini dijalankan dengan penuh strategi. Saya berpura-pura diserang oleh mata-mata bernama Ipsaeng.

Di sisi lain, teman dari mata-mata tersebut ternyata lebih detail mengetahui apa yang sebenarnya berlangsung di sana. Mata-mata ini pun memberikan kabar kepada Eunsom bahwa Saya telah menjalankan aksinya. Oleh karena itu, Eunsom bertekad untuk menjebak Saya. Hasilnya, Saya dapat dijebak sehingga tertangkap basah oleh sejumlah tentara.

0 Komentar