Film Siksa Neraka kapan tayang? Benarkah sangat ditunggu netizen Indonesia?

Film Siksa Neraka kapan tayang
Film Siksa Neraka kapan tayang(handover)
0 Komentar

sumedangekspres-Film Siksa Neraka kapan tayang, neraka dianggap sebagai tempat di mana orang-orang yang telah melakukan dosa atau tindakan jahat akan mengalami penderitaan atau hukuman yang kekal atau berat.

Salah satu film bioskop Indonesia yang ramai dinantikan oleh masyarakat luas ialah Siksa Neraka.

Seiring dengan rasa penasaran netizen, timbul pula pertanyaan tentang jadwal tayang film Siksa Neraka.Sayangnya, hingga saat ini belum diberitahukan secara resmi jadwal tayang film Siksa Neraka yang rencananya bakal ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia.

Baca Juga:Diadaptasi dari komik legendaris, Benarkah Biaya produksi film Siksa Neraka capai miliaran?Produksi Film Siksa Neraka Memberikan Visual Neraka Seperti Sungguhan!

Meski begitu, netizen tak kenal lelah menanyakan kapan jadwal tayang film Siksa Neraka di setiap unggahan dari media sosial Instagram resmi film tersebut yakni @siksanerakamovie.

Belum lama ini, Dee Company selaku rumah produksi film Siksa Neraka telah merilis teaser resminya pada Kamis, 14 September 2023 kemarin.

Film dengan tema gambaran akan situasi neraka yang menakutkan sukses membuat penasaran dan tidak sabar untuk menonton. Teaser berdurasi satu menit ini pun berhasil membuat merinding.

“Kepedihan dan kesedihan di dunia tak ada yang sepadan dengan Siksa Neraka. Siksaan yang berulang, menjadi balasan bagi perbuatan jahat di dunia. TAK ADA YANG BISA LARI!” tulis keterangan unggahan teaser Siksa Neraka seperti dikutip pada Sabtu, 16 September 2023.

Sebelum itu, poster resmi film Siksa Neraka telah diunggah terlebih dahulu pada 3 Agustus 2023 lalu. Dalam komentarnya, admin instagram @siksanerakamovie terlihat menjawab pertanyaan netizen tentang jadwal tayang film ini.

“Kapan tayangnya?” tanya salah seorang netizen.

“Akhir tahun ya perkiraan,” jawab @siksanerakamovie.

Semoga bermanfaat!

0 Komentar