Kebersamaan Park Bo Young dan Park Hyung Sik Jadi Cameo di Drama Strong Girl Namsoon Bikin Netizen Senyum-senyum Sendiri

Kebersamaan Park Bo Young dan Park Hyung Sik Jadi Cameo di Drama Strong Girl Namsoon Bikin Netizen Senyum-senyum Sendiri
Kebersamaan Park Bo Young dan Park Hyung Sik Jadi Cameo di Drama Strong Girl Namsoon Bikin Netizen Senyum-senyum Sendiri(instagram/boyoung0212_official)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama korea Strong Girl Nam Soon kini sedang menjadi pembicaraan lantaran kabar Park Bo Young dan Park Hyung sik yang akan jadi cameo di drama tersebut sebagai pasangan suami istri.

Drama ini menjadi ajang reuni bagi keduanya pada drama sebelumnya yaitu Strong Girl Bong Soon pada tahun 2016 lalu, dan masih banyak penggemar yang menantikan mereka beradu akting bersama lagi.

Dalam drama Strong Girl Nam Soon yang di perani oleh Lee Yoo Mi memerankan peran Gang Nam Soon yang merupakan sepupu dari karakter Do Bong Soon.

Baca Juga:SMPN 8 Sumedang Lestarikan Budaya TarawangsaImplementasi Teknologi Artificial Intelligence (AI) dalam kegiatan akademik dan non-akademik di UPI Kampus Sumedang

Drama ini menceritakan mengenai Nam Soon (Lee Yoo Mi) berhasil bertemu dengan keluarga kadungnya yang sebelumnya telah terpisah selama bertahun-tahun dan tinggal dengan keluarga angkatnya di Mongolia.

Drakor Mask Girl Sub Indo Episode 1,2,3,4,5,6,7 Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran dan Tempat Nonton

Banyak netizen yang gemas pada tayangan still cut oleh JTBC drama yang menampilkan kebersamaan keduanya dan masih penasaran bagaimana kabar anak kembar mereka.

Menurut laporan Nielsen Korea episode ke-4 drama ini memenagkan pada posisi teratas di jadwal tayangnya diantara semua saluran kabel dengan peringkat domestik rata-rata sebesar 9,8%.

Episode 4 dalam drama ini berhasil melampaui peringkat episode 3 yang mana dalam episode 3 telah mengkatkan peringkat dari 6,1% pada episode sebelumnya menjadi 8.0%.

Para penggemar drama korea sangat antusias dan gemas dengan penampilan mereka sebagai cameo, dan beberapa dari mereka masih menggunakan julukan minmin dan bongbong, duhh gemasnyaa.

Selain itu, yang tak kalah menarik Park Bo Young dan Park Hyung Sik kompak membagikan foto mereka saat syuting pada akun intagram nya masing-masing.

Baca Juga:Bawaslu Sumedang Genjot Kapasitas dan Kapabilitas SDMRatusan Warga Trunamanggala Dapat Bantuan Beras

Dalam unggahannya tersebut banyak penggemar yang antusian dan sangat senang mereka berdua kembali di layarkaca dan menebak-nebak kabar anak kembar mereka bagaimana.

0 Komentar