Wisata alam terpopuler di Majalengka: Instagramble dan bikin fresh

Wisata alam terpopuler di Majalengka
Wisata alam terpopuler di Majalengka(googlemaps/wisata situ cipanten)
0 Komentar

sumedangekspres-Wisata alam terpopuler di Majalengka, Majalengka memiliki beragam potensi sumber daya alam, termasuk pertanian, perkebunan, dan pariwisata. Selain itu, daerah ini juga dikenal dengan produksi kerajinan tangan dan industri kreatifnya.

Pariwisata di Majalengka mencakup berbagai objek wisata alam, seperti perbukitan, sawah, dan air terjun, serta juga keindahan pedesaan.

Terlebih, Pemkab Majalengka secara agresif terus berupaya melakukan promosi terkait potensi Wisata Alam Hits di Majalengka ini.

Baca Juga:Serial Kartun Episode Terbaru Upin dan IpinKasus Viral Oknum Dosen UIN dan Mahasiswi: Pihak kampus memberi sanksi tegas!

Yuk, simak daftar wisata alam paling hits yang ada di Majalengka!

1. Curug Ibun Pelangi
Banyak yang mengatakan jika Curug Ibun Pelangi adalah wisata air terjun paling eksotis di Jawa Barat. Sebuah julukan yang memang pantas dimiliki oleh Curug Ibun Pelangi.

Lokasi air terjun ini berada dalam sebuah goa sehingga ketika kamu memasuki wilayahnya akan ada sinar matahari yang masuk secara samar-samar. Bila beruntung kamu bahkan bisa melihat keindahan pelangi melalui celah itu.

Sangat estetik dan instagramable buka pemandangan yang dimiliki oleh Curug Ibun Pelangi? Sangat cocok untuk konten yang bisa membuat feed sosial media kamu jadi menarik. Di dalam goa tersebut juga mengalir sebuah sungai yang kebersihan airnya masih sangat terjaga. Alhasil, kamu bisa berendam atau bermain air di situ.

Alamat: Kec. Argapura, Kab. Majalengka
Harga Tiket Masuk: Rp 15.000 + Biaya Parkir Rp 3.000
Jam Buka: 06:00 – 17.00 WIB

Pesona keindahan alami yang asri di Terasering Panyaweuyan, Majalengka.

2. Terasering Panyaweuyan
Terasering Panyaweuyan adalah salah satu tempat idola para wisatawan yang datang ke Majalengka. View berupa panorama alam estetik dan suasana asri membuatnya sangat mirip dengan terasering yang ada di Ubud, Bali.

Lokasinya ada di kaki Gunung Ciremai sehingga udaranya sangat sejuk dan enak digunakan untuk bersantai. Selain bersantai, kamu juga bisa mengabadikan momen lewat kamera dengan background pemandangan alam estetik.

Baca Juga:Ngidam Pengen Ayam goreng Upin dan Ipin? Inilah Resep Mudah Membuatnya!Wisata sejarah Cirebon: Destinasi terbaru menambah pengetahuan

Biasanya, Terasering Panyaweuyan ini akan semakin ramai ketika memasuki akhir tahun. Hal tersebut karena di masa itu panorama tempat ini menjadi semakin hijau karena baru saja ditanami berbagai tanaman oleh warga sekitar.

0 Komentar