Fakta Menarik Film Nowhere yang Tayang di Netflix

Fakta Menarik Film Nowhere yang Tayang di Netflix
Fakta Menarik Film Nowhere yang Tayang di Netflix(youtubetrailer)
0 Komentar

sumedangekspres – Layanan streaming Netflix merilis film terbarunya bertajuk Nowhere pada 29 September 2023. Sejak dirilis, film ini rupanya sudah menarik perhatian banyak orang.

Jika menonton trailer resminya, film ini seolah menampilkan seorang ibu yang berjuang demi anaknya dan bertahan hidup. Ia yang terjebak di dalam kontainer tersebut melakukan berbagai hal untuk menjamin keselamatan dirinya dan anak-anaknya.

Dibalik cerita yang dituturkan dalam film ini, ternyata ada beberapa fakta menarik yang juga perlu diketahui penonton.

Baca Juga:Profil Anna Castillo, Pemain Film Nowhere Berperan Sebagai Ibu HamilAksi Heroik Perempuan Hamil, Intip Sinopsis Film Nowhere Tayang di Netflix

Menariknya, hampir setiap adegan dalam film tersebut menampilkan situasi di dalam wadah tersebut.

1. Film Nowhere disutradarai oleh Albert Pintó

Film terkenal saat ini Nowhere adalah karya sutradara Albert Pintó. Buat kalian yang belum tahu namanya, Albert Pintó menyutradarai 1 episode Money Heist dan 4 episode Sky Rojo.

Menariknya, di sebagian besar film ini, Mama akan banyak menemukan dialog yang diucapkan para aktor dalam bahasa Spanyol.

2. Mengangkat tema survival, film ini berfokus pada perjuangan seorang ibu

Film ini termasuk dalam genre horor yang mengangkat tema survival.

Mengusung tema tersebut, film Nowhere lebih berfokus pada kisah seorang ibu hamil bernama Mia yang berusaha bertahan hidup demi anaknya.

Dengan mengangkat subjek seperti ini, otomatis Anda mendapatkan banyak adegan yang merinci perjuangan seorang ibu demi anaknya.

3. Sebagian besar cerita dalam film terjadi di dalam wadah

Menariknya, sebagian besar cerita dalam film ini bertempat di sebuah wadah. Selain itu, film ini juga mengambil latar laut.

Hasilnya, film ini benar-benar memberikan gambaran mendalam tentang kelangsungan hidup yang sebenarnya. Bayangkan, terkurung di dalam tangki yang berisi air pasti akan membuat orang panik dan harus berjuang keras untuk bertahan hidup.

4. Dibintangi oleh Anna Castillo, film ini memiliki pesan moral

Baca Juga:Pemain Serial Pernikahan Dini, Inilah Profil dan Fakta Menarik Megan DomaniSinopsis Serial Pernikahan Dini, Kisah Pergaulan Remaja Zaman Sekarang

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor berbakat seperti Anna Castillo, Tamar Novas, Tony Corvillo, Mariam Torres, Irina Bravo, Victoria Teijeiro, Lucia Soria dan Mary Ruiz.

Tak hanya menyuguhkan cerita yang seru dan menarik, film berdurasi 1 jam 49 menit ini juga banyak mengandung pesan moral yang bisa dipetik oleh penonton setelah menyaksikan ceritanya.

0 Komentar