Dua Motor Raib Digondol Maling

CEMAS: Asri Maharani Wijaya menunjukan lokasi terakhir motornya diparkirkan sebelum hilang di Kelurahan Situ, Sumedang Utara, kemarin.
CEMAS: Asri Maharani Wijaya menunjukan lokasi terakhir motornya diparkirkan sebelum hilang di Kelurahan Situ, Sumedang Utara, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres– Kejadian pencurian kendaraan kembali menggemparkan warga Karapyak, Kelurahan Situ, Sumedang Utara. Pasalnya dalam satu malam, dua sepeda motor digondol maling, pada Kamis (19/10). Diketahui, CCTV yang berada di tempat kejadian mengalami kerusakan, sehingga tidak dapat memberikan petunjuk tentang pelaku.

Menurut korban bernama Asri Maharani Wijaya pemilik motot Honda (Beat Street) warna putih dengan No plat D 5693 VCZ Pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 – 04.00 dini hari, di sebuah lingkungan kostan di Karapyak, Kelurahan Situ, Sumedang Utara.

“Jam 23.00 WIB  Putri penghuni kamar kost lain ketika ingin berangkat kerja, posisi motor saya berdampingan dengan motor Putri di depan kamar kost nomor 04,” kata Asri, kepada Sumeks, Kamis (19/10).

Baca Juga:Cimanggung Diduga Sumber Peredaran MirasKebakaran Lahan Ancam Sumber Air Pamsimas Paseh Kaler

Namun, lanjut Asri pada pukul 03.00 WIB menurut saksi sekaligus korban pemilik motor Yamaha N-Max yang hilang juga tepat di depan kamar nomor 03, lampu sempat mati. Namun diabaikan karena dirasa pemadaman dari PLN.

“Ketika ia keluar untuk memeriksa pada pukul 04.00 WIB, dua sepeda motor sudah lenyap dari tempat parkir kostnya termasuk motor,” paparnya.

Korban langsung melaporkan ke Polres Sumedang dan penyelidikan sedang berlangsung. Untuk mencoba mengidentifikasi pelaku-pelaku dan menentukan apakah kerusakan CCTV disengaja atau tidak.

Setelah lapor, Polres Sumedang Unit Reskrim langsung datang ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari pemilik kendaraan. Namun, upaya mereka untuk memeriksa rekaman CCTV gagal, karena semua kamera pengawas tersebut dalam kondisi rusak.

“Begitu saya cek ke lokasi parkir ada satu unit sepeda  ditinggalkan di depan kamar 04 dan kamar 03 , warna putih, jenis sepeda lipat dan sudah diamankan sebagai barang bukti oleh pihak Polres Sumedang.”

Asri sebagai korban juga kecewa, setelah melaporkan kepada pemilik kost melalui media whatsapp, dikutip dari sebuah screenshoot yang di kirimkan kepada korban. Sementara pemilik kost mengatakan, CCTV sudah rusak.(Cr2).

 

0 Komentar