Film Once Upon a Studio Untuk Semua Usia

Film Once Upon a Studio Untuk Semua Usia
Film Once Upon a Studio Untuk Semua Usia (foto-istimewa-imdb.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Film Once Upon a Studio Untuk Semua Usia, Pakah kamu tahu bahwa ada sebuah film pendek spesial yang mampu memukau dari penonton segala usia tanpa harus cemas akan ada adegan yang tidak sesuai umur. Ini yang membuat film Once Upon a Studio merupakan Disney Amerika tahun 2023 yang di produksi oleh Walt Disney Animation Studio.

Nah film ini merupakan sebuah perayaan The Walt Disney Company sebagai hadiah istimewa bagi penggemar setia Disney di seluruh dunia.

Film ini adalah perpaduan ajaib dari animasi live-action, tradisional, dan CGI yang berhasil menghadirkan Mickey Mouse, ikon Disney yang telah menyentuh hati jutaan orang selama satu abad penuh.

Baca Juga:Di Film Once Upon a Studio Mickey Mouse dan Moana Disatukan Dalam Satu SceneFilm Once Upon a Studio Bertabur Bintang

Namun, yang membuat “Once Upon a Studio” menjadi sesuatu yang istimewa adalah kehadiran galeri karakter Disney legendaris yang menemani Mickey dalam petualangan fotografi grup mereka.

Film ini adalah “surat cinta” kepada studio animasi andalan Disney, dan sekaligus “ucapan terima kasih” kepada semua yang pernah merasa terhubung dengan keajaiban animasi selama seratus tahun terakhir.

Salah satu aspek yang membuat “Once Upon a Studio” begitu memikat adalah pengembalian beberapa animator kunci dan pengisi suara legendaris ke studio.

Mereka membantu dalam membuat karakter-karakter Disney yang kita cintai begitu hidup dan akurat.

Ini adalah penghormatan nyata terhadap sejarah panjang Disney, dan penonton akan merasa seperti tengah berada dalam perjalanan nostalgia yang hangat.

Film ini pertama kali ditayangkan perdana di Festival Film Annecy pada 11 Juni 2023 dan langsung mendapat sambutan hangat.

Itu hanya permulaan dari perayaan seratus tahun Disney yang menggembirakan.

Debut siaran di ABC sebagai bagian dari “The Wonderful World of Disney Perayaan Ulang Tahun ke-100 Disney” pada 15 Oktober 2023 memberikan kesempatan bagi semua generasi untuk berkumpul dan menikmati pesona Disney.

Namun, jangan khawatir jika Anda tidak sempat menontonnya di televisi.

Baca Juga:Once Upon a Studio Sub Indo Nonton Dimana Ya?Film Once Upon a Studio Dari Disney Bikin Gemes Banget Dengan Tingkah Animasinya

Film pendek ini juga tayang di bioskop pada 22 November 2023, bersamaan dengan film fitur “Wish”.

0 Komentar