Ini Cara Aktifkan Dana Paylater : Pinjam Hingga 10 Juta, Tenor 12 Bulan!

Ini Cara Aktifkan Dana Paylater : Pinjam Hingga 10 Juta, Tenor 12 Bulan!
Ini Cara Aktifkan Dana Paylater : Pinjam Hingga 10 Juta, Tenor 12 Bulan! (ist)
0 Komentar

  • Akun DANA terverifikasi dan berstatus DANA Premium.
  • DANA PayLater hanya tampil ke pengguna terpilih.
  • Melampirkan bukti pendapatan tetap setiap bulan.
  • Melampirkan KTP asli.
  • Melampirkan foto selfie dengan KTP.
  • Melampirkan kontak darurat.

Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak Muncul

Beberapa permasalahan yang sering mucul ketika kamu hendak menggunakan fitur Dana Paylater ini adalah Dana Paylater tidak bisa digunakan atau pun Dana Paylater tidak muncul.

Lalu, sebenarnya apa yang menyebabkan Dana paylater tidak muncul dan tidak bisa digunakan? Simak beberapa penyebabnya di bawah ini:

1. Akun DANA belum premium

Baca Juga:Dinantikan Semua Penggemar, Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Diary Misteri Sara, dan Jurnal Risa Diteruskan Tahun Ini : Sudah Masuk Eps 2!Profil dan Biodata Sara Wijayanto : Pemilik Konten Misteri ‘Diary Mistery Sara’

Penyebab DANA PayLater tidak muncul yang pertama ialah karena akun DANA belum ditingkatkan (upgrade) ke premium.

Secara umum, versi premium memiliki keunggulan daripada versi basic karena penggun bisa bebas mengirim uang, melakukan top up hingga Rp10 juta, melakukan tarik tunai, dan sebagainya.

2. Jarang melakukan transaksi melalui DANA

Penyebab kedua fitur DANA PayLater tidak muncul ialah karena pengguna jarang melakukan transaksi. Meskipun akun DANA sudah premium, jika pengguna tak sering bertransaksi kemungkinan untuk mendapatkan fitur DANA PayLater kecil.

Jika penyebabnya adalah hal ini, cara mengatasinya pun mudah. Silakan sering-sering bertransaksi menggunakan DANA walau nominalnya kecil. Dengan begitu sistem DANA akan mendeteksi bahwa kamu sering bertransaksi.

Kamu bisa bertransaksi di aplikasi DANA langsung, misalnya, mengisi pulsa atau paket data dan sebagainya. Kamu juga bisa melakukan transaksi di merchant rekanan DANA.

0 Komentar