Ini Cara Aktifkan Dana Paylater : Pinjam Hingga 10 Juta, Tenor 12 Bulan!

Ini Cara Aktifkan Dana Paylater : Pinjam Hingga 10 Juta, Tenor 12 Bulan!
Ini Cara Aktifkan Dana Paylater : Pinjam Hingga 10 Juta, Tenor 12 Bulan! (ist)
0 Komentar

 

3. Akun DANA masih baru

DANA PayLater tidak muncul bisa disebabkan oleh akun pengguna yang masih baru. Hal ini sangat wajar apabila fitur DANA PayLater tidak muncul.

Pasalnya kebanyakan pengguna baru belum memenuhi syarat kualifikasi agar bisa menggunakan fitur DANA PayLater. Adapun solusinya tunggu beberapa bulan sambil sering-sering melakukan transaksi melalui aplikasi DANA.

4. Belum memperbarui aplikasi

Penyebab DANA PayLater tidak muncul yang selanjutnya, yaitu karena pengguna belum memperbarui aplikasi ke versi terbaru.

Baca Juga:Dinantikan Semua Penggemar, Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Diary Misteri Sara, dan Jurnal Risa Diteruskan Tahun Ini : Sudah Masuk Eps 2!Profil dan Biodata Sara Wijayanto : Pemilik Konten Misteri ‘Diary Mistery Sara’

Semakin baru versi aplikasi DANA yang digunakan, semakin banyak fitur baru yang bisa diakses. Untuk mengatasi permasalahan ini cukup perbarui aplikasi lewat Google Play Store, berikut langkahnya.

  • Buka Google Play Store atau App Store.
  • Cari aplikasi DANA.
  • Kemudian klik ‘Update’ atau ‘Perbarui’.
  • Tunggu pemutakhiran (update) aplikasi selesai.

Untuk mengatasi permasalahan di atas kamu perlu mengetahui persyaratan dan cara menggunakan Dana Paylater serta bagaimana cara daftar Dana Paylater agar kamu bisa ikut merasakan manfaat dari fitur ini.

DANA PayLater bisa digunakan oleh semua pengguna DANA, dengan mengaktifkannya terlebih dahulu.

Sebelum kamu mengetahui cara aktifkan Dana Paylater, pastikan kamu sudah memenuhi semua persyaratan daftar Dana Paylater.

Demikian pembahasan mengenai Ini Cara Aktifkan Dana Paylater : Pinjam Hingga 10 Juta, Tenor 12 Bulan!***

0 Komentar