Dikabarkan Akan Segera Tayang! The Interest: Simak Penjelasannya!

Dikabarkan Akan Segera Tayang! The Interest: Simak Penjelasannya!
Dikabarkan Akan Segera Tayang! The Interest: Simak Penjelasannya! (ist/youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Sawadikap! Kalian penggemar film Thailand harus sabar menanti film keluaran terbaru yang akan segera tayang film dengan judul The Interest yang dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2023 ini loh!

Film yang dibintangi oleh aktor tampan Bright Vachirawit  dan aktris cantik Yaya Urassya.

Fakta menariknya adalah mereka lahir di Thailand namun sama-sama memiliki darah campuran Amerika dan Eropa.

Baca Juga:The Interest: Film Thailand Terbaru. Yuk Kenalan Sama Pemeran Utamanya!Fakta Lengkap Film Romantis Thailand, Segera Rilis: The Interest!

Film The Interest disutradarai oleh Waasuthep Ketpetch dan diproduksi oleh Parbdee Taweesuk.

Selain film The Interest, Waasuthep Ketpetch juga pernah menjadi sutradara serial The Gifted: Graduation (2020) yang menceritakan tentang siswa kuat dari kelas berbakat memulai misi besar yaitu berencana menggulingkan kepala sekolah mereka.

Sinopsis dari film ini yang berkisah tentang Bright yang berprofesi sebagai penagih utang. Awalnya semuanya berjalan baik, ia mampu menagih utang kepada debitur meski ia juga harus berjuang.

Namun, di balik kesuksesannya dalam menagih utang, dendam sang debitur juga menyebabkan hidupnya dibayangi kematian.

Bahkan, ia kerap harus menjalani perawatan yang hampir merenggut nyawanya karena dipukuli oleh orang-orang yang membencinya.

Terakhir, salah satu misi yang membuatnya berpikir serius adalah ketika ia menagih hutang kepada seorang gadis cantik yang diperankan oleh Yaya.

Film ini juga tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat Thailand.

Namun bukan hanya warga asli sana yang exited terhadap rilisnya film ini, marsyarakat Indonesia juga merasa penasaran dengan film dengan genre romantis ini.

Baca Juga:Segera Tayang Film Supernatural Amerika: Night Swim, Ini Faktanya!Diadaptasi Dari Komik, Berapa Sih Biaya Produksi Film Horor Siksa Neraka? Yuk Simak!

Teaser dalam film ini sudah terlebih dahulu dirilis pada tahun 2022 pada channel youtube GMMTV Official dengan durasi 4 menit 22 detik, dengan jumlah penayangan 1,1 juta.

Adapun beberapa tanggapan dari netizen mengenai adanya film ini.

Seorang penggemar menulis: “Bright menjadi anak nakal telah tiba lagi.”

Ada juga yang mengatakan bahwa mereka tidak percaya bahwa aktor tampan Bright akan dipasangkan dengan aktris cantik Yaya.

Mereka berkata tidak sabar untuk melihat pasangan aktor dan aktris ini.

 

0 Komentar