Inilah Sinopsis Film Night Swim yang Bikin Kamu Dag Dig Dug Pas Nonton!

Inilah Sinopsis Film Night Swim yang Bikin Kamu Gak Berani Nonton Sendirian!
Inilah Sinopsis Film Night Swim yang Bikin Kamu Gak Berani Nonton Sendirian!/IMDb
0 Komentar

sumedangekspres – Inilah Sinopsis Film Night Swim yang Bikin Kamu Gak Berani Nonton Sendirian!

Sudah sejak lama film horor menjadi salah satu genre favorit para pecinta film yang suka merasakan sensasi ketegangan dan ketakutan.

James Wan, yang dikenal sebagai salah satu arsitek sukses di dunia film horor, kembali lagi dengan sebuah film yang siap memacu adrenalin penonton.

Baca Juga:Inilah Daftar Pemain Film Night Swim yang Bakal Tayang di Bioskop! Cek Juga Sinopsisnya! Ternyata Film Gampang Cuan Diangkat dari Kisah Nyata: Segalanya Butuh Uang

Night Swim yang dijadwalkan rilis pada bulan Januari 2024, menawarkan cerita misteri yang penuh ketegangan yang akan membuatmu terus berpikir apakah kamu benar-benar berani menontonnya sendirian.

Cerita yang Menyeramkan

Night Swim mengisahkan kisah keluarga Waller, yang dihuni oleh Ray (diperankan oleh Wyatt Russell), seorang mantan pemain bisbol liga utama yang terpaksa pensiun dini akibat penyakit degeneratif yang menggerogoti tubuhnya.

Ray bersama istrinya, Eve (Kerry Condon), dan kedua anak mereka, Izzy (Amelie Hoeferle) dan Elliot (Gavin Warren), memutuskan untuk memulai hidup baru di sebuah rumah baru.

Semuanya tampak seperti langkah yang tepat untuk melupakan masa lalu yang penuh kesedihan.

Namun, ketika Ray meyakinkan istrinya bahwa kolam renang yang ada di belakang rumah mereka adalah sumber kesenangan bagi anak-anak mereka, misteri gelap dari rumah ini mulai terkuak.

Menurut Ray, kolam itu juga bisa menjadi terapi fisik untuk dirinya, dengan harapan agar dia bisa kembali menjadi pemain bisbol profesional.

Namun, apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa rumah tersebut menyimpan sebuah rahasia gelap dari masa lalu yang melepaskan kekuatan jahat yang mengerikan.

Baca Juga:Maksimalkan Kecerahan Kulitmu dengan Manfaat dari Brightening Moisturizer The Originote!Ternyata Ini Manfaat Brightening Moisturizer the Originote! Gak Nyangka Bagus Bgt!

Keluarga Waller segera mendapati diri mereka tenggelam dalam serangkaian teror yang mengerikan.

Pertanyaannya adalah, apa rahasia yang terkubur di bawah kolam renang tersebut, dan dapatkah mereka selamat dari ketakutan yang melingkupi mereka?

Sebuah Proyek Ambisius

Film “Night Swim” diadaptasi dari sebuah film pendek yang sebelumnya dibuat oleh Bryce McGuire dan Rod Blackhurst pada tahun 2018.

0 Komentar