Jadi artis terkaya Indonesia: Sederet asal kekayaan Rey Utami!

Sederet asal kekayaan Rey Utami
Sederet asal kekayaan Rey Utami (Instagram/@reyutami)
0 Komentar

sumedangekspres– Sederet asal kekayaan Rey Utami, menjadi artis Imdonesia akan terus menjadi sorotan netizen Indonesia.

Pembahasan ini tentunya cukup menarik, mengingat Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, disebut-sebut sebagai artis terkaya di Indonesia, mengalahkan Agnez Mo, Raffi Ahmad, hingga Atta Halilintar.

Berdasarkan Cydem International Research, kekayaan Rey Utami dan Pablo Benua mencapai angka Rp4,7 triliun. Hartanya bahkan terdiri dari berbagai aset, mulai dari kendaraan, rumah, hingga tanah.

Berikut Sederet asal kekayaan Rey Utami:

1. Youtube

Baca Juga:Produksi terbaru film Siksa Neraka: Banyak adegan mencekam dan visual berasa di neraka!Presenter Indra Bekti Rujuk: Sudah tinggal bersama?

Artis kelahiran 24 Maret 1987 punya akun channel youtube sendiri. Bersama sang suami, perempuan berusia 36 tahun ini fokus mengembangkan YouTube milik mereka, Reyben Entertainment. Kontennya mulai dari podcast, wawancara hingga kuliner.

2. Penyanyi

Dia merupakan vokal kedua dalam single band Dadali yang berjudul Disaat Aku Mencintaimu. Hal itu membuatnya menambah penghasilan pendapatannya.

3. Presenter

Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun televisi swasta di Indonesia. Dia juga diketahui merupakan seorang penggemar berat Manchester United, Timnas Spanyol, dan Chicharito.

4. Endorstmen

Dengan akun Instagram yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut, Rey menerima banyak tawaran endorsement dari berbagai produk, salah satunya kecantikan.

5. Bisnis Fashion

Dia meluncurkan brand fashion yang menawarkan outfit harian, busana muslim hingga mukena. Tak hanya itu, Rey juga menghadirkan baju couple dengan desain yang unik. Bersama sang suami, Rey mempromosikan sendiri produknya sebagai model.

6. Bisnis Properti

Sang suami bernama Pablo mempunya profesi sebagai pengacara dan memiliki usaha properti. Rey pun terkadang ikut membantu bisnis suaminya.

7. Bisnis Kuliner

Artis yang sempat dipidana akibat kasus pencemaran nama baik (video ikan asin) ini memiliki bisnis kuliner yang dijual melalui Instagram @kuliner.sentul. Makanan yang ditawarkan mulai dari steak level, bakso, nasi goreng, mie ayam, seafood dan banyak lagi.

Itulah Sederet asal kekayaan Rey Utami. Semoga bermanfaat!

0 Komentar