Sinopsis Lengkap Film Terbaru Percy Jackson and The Olympians!

Sinopsis lengkap Percy Jackson and The Olympians
Sinopsis lengkap Percy Jackson and The Olympians(dapsmagic.com)
0 Komentar

Luka juga memberikan sepatu terbang pada Percy yang dicuri dari Hermes dan perisai favorit Luke. Pertama mereka berhasil bertemu dengan Medusa dan berhasil mengambil mutiara dengan cara membunuhnya. Selanjutnya mereka mengambil mutiara di mahkota patung Athena dan berhasil membunuh seorang Hydra dengan potongan kepala medusa.

Mengambil mutiara ketiga, mereka berhenti di Las Vegas dan hampir terbuai dan kehilangan kesadaran. Untungnya Percy berhasil lolos dan mengajak keduanya keluar dan ia berhasil membawa mutiara ketiga. Di dunia bawah, Hades menemukan bahwa petir itu tersembunyi di dalam perisai milik Luke dan mengungkapkan penjahat sesungguhnya.

Saat berusaha membunuh ketiga anak itu, Persefone justru melumpuhkan Hades dengan petir itu. Karena hanya memiliki tiga mutiara, Grover tetap tinggal sementara Percy, Annabeth dan Persefone pergi ke Empire State Building. Karena tempat itu adalah pintu masuk menuju Olympus, saat itulah Luke datang menyergap mereka.

Baca Juga:Viral curhatan cowok pelit saat pertama PDKT: Disemprot warganet?Film Siksa Neraka diadaptasi dari Komik Jadul: Simak fakta menarik berikut!

Percy akhirnya melawan dan membunuh Luke dan berhasil menggagalkan pertempuran para Dewa. Setelah itu mereka kembali ke perkemahan dan mulai berlatih kembali seperti biasa.

Itulah Sinopsis lengkap film terbaru Percy Jackson and The Olympians. Semoga bermanfaat!

0 Komentar