Tempat piknik dan wisata aestetik di Jawa Barat

Tempat piknik dan wisata aestetik di Jawa Barat
Tempat piknik dan wisata aestetik di Jawa Barat(Info Majalengka)
0 Komentar

Bukan hanya hutan yang rindang saja, kamu bisa menemukan berbagai bunga cantik khas Indonesia yang dibudidayakan di sana. Di tempat wisata Jawa Barat yang terbilang cukup sejuk ini, kamu bisa menemukan aliran sungai yang tenang dengan formasi bebatuan eksotis yang takkan pernah gagal hidupkan atmosfer yang menyegarkan pikiran.

Lokasi: Jl. Raya Cipanas, Kabandungan, Sukabumi Regency, Jawa Barat

5. Petilasan Prabu Siliwangi

Tempat wisata di Jawa Barat selanjutnya ini dulunya dipercaya sebagai tempat singgah Prabu Siliwangi. Berlokasi di Majalengka, di tempat wisata Jawa Barat ini, kamu bisa menemukan rumah yang digunakan untuk bersemedi dan dipercaya memiliki magis. Biarpun begitu, tempat ini sudah cukup nyaman untuk para turis, lho.

Lokasi: Pajajar, Rajagaluh, Majalengka, Jawa Barat

6. Hutan Sancang

Wisata Hutan Sacang juga menawarkan kehidupan alam yang penuh dengan satwa liar yang dilindungi. Kamu bisa melihat berbagai macam jenis burung yang terbang bebas di dalam hutan. Bila terus menelusuri kawasan wisata di Jawa Barat ini kamu akan mendapatkan wisata pantai yang juga luar biasa.

Lokasi: Sancang, Cibalong, Garut, Jawa Barat

7. Kawah Talaga Bodas

Baca Juga:Wisata murah Semarang yang Instagramble banget: Harga tiket mulai dari 5k!Pacar bule Nathalie Holscher setelah putus dari Yogi: Makin bermesraan bikin netizen kasian dengan Azam!

Saat berlibur ke Jawa Barat, cobalah pergi ke kawasan Garut untuk sampai di Kawah Talaga Bodas. Ada sebuah danau besar berwarna biru muda dengan pasir putih di sekitarnya. Disempurnakan dengan pegunungan hijau yang membingkai telaga, dijamin panorama indah di objek wisata Jawa Barat satu ini akan membuatmu berdecak kagum.

Lokasi: Wanajaya, Jl. Talaga Bodas No.5, Sukamenak, Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat

8. Kawah Putih

Untuk bisa menjangkau destinasi tempat wisata di Jawa Barat ini, kamu perlu menempuh perjalanan dengan kendaraan sekitar 2 jam dari pusat kota Bandung. Namun, perjalanan panjang ini takkan terasa melelahkan setelah kamu berkesempatan menyaksikan langsung indahnya pemandangan di tempat ini.

Sesuai dengan namanya, di Kawah Putih Ciwidey kamu bisa menikmati panorama kawah serba putih yang dikelilingi pegunungan kapur yang menambah eksotis bentang alam di kawasan wisata Jawa Barat ini.

Lokasi: Desa Alam Endah, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

0 Komentar