Tempat piknik dan wisata aestetik di Jawa Barat

Tempat piknik dan wisata aestetik di Jawa Barat
Tempat piknik dan wisata aestetik di Jawa Barat(Info Majalengka)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat piknik dan wisata aestetik di Jawa Barat, di Jawa barat banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, bahkan kamu bingung mau berkunjung ke wisata mana yang akan dikunjungi. Bukan hanya sekitar Bandung saja tempat wisata yang bisa kamu jelajahi tapi masih banyak tempat wisata yang tentunya bikin kamu berkesan.

Ada banyak sekali pesona objek wisata di Jawa Barat selain Bandung ataupun Bogor yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Punya rencana untuk jadikan Jawa Barat tujuan liburanmu selanjutnya? Yuk, intip lebih banyak destinasi tempat wisata di Jawa Barat untuk sempurnakan pengalaman traveling kamu!

1. Pantai Ujung Genteng

Baca Juga:Wisata murah Semarang yang Instagramble banget: Harga tiket mulai dari 5k!Pacar bule Nathalie Holscher setelah putus dari Yogi: Makin bermesraan bikin netizen kasian dengan Azam!

Destinasi tempat wisata di Jawa Barat yang satu ini jadi salah satu pantai cantik yang wajib didatangi. Lokasinya berada selatan Jawa Barat dan berbatasan langsung dengan Teluk Genteng. Tempat ini menyimpan kekayaan laut yang bisa dilihat langsung dengan mata telanjang dari pantai, lho.

Lokasi: Ujung Genteng, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia

2. Pantai Pasir Putih
Pilihan tujuan wisata di Jawa Barat selain Bandung selanjutnya adalah Pantai Pasir Putih. Hembusan angin, air bening, dan kibasan pohon kelapa membuat Pantai Pasir Putih menjadi salah satu pilihan tujuan wisata di Jawa Barat selain Bandung yang tak kalah menawan.

Daya tarik lainnya dari objek wisata di Jawa Barat satu ini adalah keberadaan kera-kera liar yang hidup di sekitar pantai. Tak perlu khawatir, karena kera-kera ini terbilang cukup jinak dan tak menganggu.

Lokasi: Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat

3. Pantai Pelabuhan Ratu

Pantai Pelabuhan Ratu adalah alternatif wisata pantai di Jawa Barat lainnya yang bisa jadi pilihanmu untuk temukan panorama pantai yang menyejukkan di Jawa Barat Pantai yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia ini memang terkenal dengan mitos dan cerita mistisnya. Namun, hal itu yang buat tempat ini didatangi oleh banyak orang. Pelabuhan Ratu punya pemandangan eksotis pantai dan bebatuan besar yang indah.

Lokasi: Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

4. Taman Nasional Gunung Halimun Salak

0 Komentar