Mengenal Pemeran Utama Sinetron Bidadari Surgamu Dan Sederet Kontroversinya

Mengenal Pemeran Utama Sinetron Bidadari Surgamu Dan Sederet Kontroversinya
Mengenal Pemeran Utama Sinetron Bidadari Surgamu Dan Sederet Kontroversinya (ist/instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinetron SCTV terbaru yang tayang setiap hari dengan judul Bidadari Surgamu. Sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Indonesia, yang menjadi pemeran utama dari sinetron SCTV ini adalah aktor tampan Rizky Nasar yang berperan sebagai Denis dan ada juga aktris cantik Salshabilla Adriani yang berperan sebagai Sakiknah.

Dalam sinetronnya mereka menjadi sepasang suami istri yang memiliki banyak konflik.

Nah kali ini kita akan membahas 2 pemeran utama dalam sinetron ini dan sederet kontorversi mereka yang viral.

Apa aja sih?

Rizky Nazar

Aktor tampan kelahiran 7 Maret 1996 ini lahir di Singaraja, Bali.

Baca Juga:Sinetron SCTV 24 Oktober 2023: Sinopsis “Bidadari Surgamu”Nelayan Di Pangandaran Panen Kakap Merah 2,6 Ton

Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Nasar Mubarak Basloom yang berdarah Arab dan ibunya Ika Surya yang berasal dari Bali.

Rizky Nazar memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2012. Ia debut di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu the Series.

Rizky sudah tidak asing bagi penonton setia sinetron. Ia sering kali didapuk menjadi pemeran utama dalam beberapa sinetron termasuk sinetron terbaru SCTV.

Selain membintangi sinetron Bidadari Surgamu ini, Rizky juga sempat membintangi film dan sinetron lainnya, diantaranya ialah film London Love Story 2, Danur 3: Sunyaruri, Mekah I’m Coming, Satria Dewa: Gatot Kaca, Bismillah Kunikahi Suamimu, dan lainnya.

Dan sederet sinetron diantaranya, Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu, Pesantren & Rock n’ Roll Season 3, Sajadah Cinta Maryam, Prince Charming, Jodoh yang Tertukar, Sodrun Merayu Tuhan, dan lainnya.

Kontroversi 

Pada Desember 2021, Rizky Nazar ditangkap di rumahnya di Kramat Jati, Jakarta Timur karena menggunakan ganja. Saat itu, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyita barang bukti kurang lebih 1 gram ganja.

Namun kasus narkoba Rizky Nazar tidak dibawa ke pengadilan melainkan hanya rehabilitasi rawat jalan karena kecanduan narkoba.

Pemeran sinetron SCTV ini menyelesaikan rehabilitasinya pada Maret 2022.

Salshabilla Adriani 

Aktris cantik yang berusia 23 tahun ini merupakan kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000.

Baca Juga:Mirip Dengan Mint, Ini Manfaat Teh Herbal CatnipPenghargaan Soedirman Awards 2023: Penghargaan Untuk Para Pahlawan Modern!

Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia.

0 Komentar