Bermanfaat Banget Nih! Sebuah Tips dari Ami Strachan Tentang Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup

Bermanfaat Banget Nih! Sebuah Tips dari Ami Strachan Tentang Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup
Bermanfaat Banget Nih! Sebuah Tips dari Ami Strachan Tentang Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup (ist/youtube Awakening with ami)
0 Komentar

Menurut Ami Strachan, masa-masa sulit akan datang biasanya kalau kita ingin berkembang lagi.

Karena menurutnya, proses berkembang itu tidak mudah, kita lebih mudah leyeh-leyeh di depan TV, lebih mudah bertopang tangan pada orang lain.

Hal itu membuat kita tidak hidup atau tidak semangat.

Kita harus tahu bahwa kita punya kekuatan untuk bisa keluar dari masa-masa sulit itu.

Baca Juga:Ami Strachan: Tetap Santai dan Jangan Panik Jika Kita Ingin Tahu Bagaimana Cara Melewati Kesulitan dalam HidupWaw Ternyata Ada Fakta Unik dan Menarik Son Goku di Balik Film Dragon Ball Lho! Yuk Lihat Apa Saja

Kita harus percaya pada proses bahwa segala situasi hidup, segala situasi di kehidupan ini hanya sementara dan itu termasuk masalah yang kita hadapi.

Jadi kalau kita dihadapi oleh masalah atau kesulitan hidup, Ami mengatakan usahakan tetap berdamai dengan diri sendiri.

Jangan terbawa emosi, jangan sampai masalah yang datang mempengaruhi pikiran dan juga mental,  karena banyak yang masih terlalu sensitif sekali.

Contohnya ada masalah kecil langsung stres, langsung menangis. Nah dalam spiritual itu kita membangun ketenangan diri Bagaimana supaya apapun yang terjadi di luar diri tidak memberikan efek pada mental kita, pada jiwa kita pada emosi kita.

Bagaimana caranya berhadapan dengan orang-orang toxic, bagaimana kalau kita disekelilingi orang-orang yang negatif, kita harus bisa menjadi individu yang baik.

Ami menegaskan, jadi dalam menghadapi masalah itu kita harus menanamkan pikiran yang positif bahwa setiap masalah ada solusinya

0 Komentar