Ami Strachan: Tetap Santai dan Jangan Panik Jika Kita Ingin Tahu Bagaimana Cara Melewati Kesulitan dalam Hidup

Ami Strachan: Tetap Santai dan Jangan Panik Jika Kita Ingin Tahu Bagaimana Cara Melewati Kesulitan dalam Hidup
Ami Strachan: Tetap Santai dan Jangan Panik Jika Kita Ingin Tahu Bagaimana Cara Melewati Kesulitan dalam Hidup (ist/youtube Ami Strachan)
0 Komentar

sumedangekspres – Ami Strachan: Jangan Panik Jika Kita Ingin Tahu Bagaimana Cara Melewati Kesulitan dalam Hidup

Ami Strachan merupakan pakar kejiwaan yang kerap kali membuat video di akun youtube pribadinya mengenai masalah spiritual.

Menurutnya, masalah adalah proses untuk berkembang. Setiap masalah pasti ada pelajaran yang dapat kita petik.

Baca Juga:Waw Ternyata Ada Fakta Unik dan Menarik Son Goku di Balik Film Dragon Ball Lho! Yuk Lihat Apa SajaSudah Nonton Film Indigo? Ternyata Ada Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Indigo Ini Lho!

Dengan menanam hal tersebut, kita sudah siap dengan masalah yang datang. Kita siap untuk menerima masalah atau kesulitan dalam hidup.

Karena kita menyadari bahwa kalau tidak punya kesulitan, berarti hidup tidak berkembang. Bukan maksudnya Ami meng judge orang-orang yang hidupnya tidak berkembang, mereka tidak mengalami kesulitan hidup, mereka santai-santai saja.

Tapi orang yang berkembang itu mereka yang mencari ide, mencari inspirasi. Mereka banyak berpikir, banyak merenung, banyak berdiam, banyak mengisi waktu untuk produktif lagi.

Jadi menurutnya, kesulitan hidup itu adalah bagian dari kehidupan yang tidak bisa kita hindarkan. Oleh karena itu jangan dari masalah, hadapi masalah, agar kita tahu bagaimana cara menghadapi masalah yang ada di depan nanti.

Kalau kita sekolah, tidak mungkin kita hanya memilih beberapa mata pelajaran saja, mungkin kita tidak suka matematika karena terlalu rumit.

Kita tinggal bilang kepada guru bahwa kita tidak suka matematika, saya tidak ingin belajar matematika. Guru kita mungkin akan berbicara tidak bisa, kamu harus belajar matematika untuk bisa naik ke kelas selanjutnya.

Nah, Ami menjelaskan bahwa hal itu sama dalam kehidupan ini. Kehidupan dalam pengertian spiritual itu kita akan selalu naik kelas. Kesulitan hidup itu adalah mata pelajaran di dunia yang harus kita pelajari agar kita bisa naik kelas kehidupan.

Baca Juga:Ternyata Banyak Manfaat nya Kenapa Burung Murai Batu Harus Dikasih Air Kelapa! Bisa Bikin Suara Merdu?Pantas Saja Bisa Sukses di Usia Muda! Ternyata Sumber Penghasilan Fuji Gak Main Main!

Kehidupan kita berkembang, otomatis jiwa kita juga berkembang, jadi jangan panik kalau dihadapi masalah

Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup ami strachan

0 Komentar