Waw Ternyata Ada Fakta Unik dan Menarik Son Goku di Balik Film Dragon Ball Lho! Yuk Lihat Apa Saja

Waw Ternyata Ada Fakta Unik dan Menarik Son Goku di Balik Film Dragon Ball Lho! Yuk Lihat Apa Saja
Waw Ternyata Ada Fakta Unik dan Menarik Son Goku di Balik Film Dragon Ball Lho! Yuk Lihat Apa Saja (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Waw Ternyata Ada Fakta Unik dan Menarik Son Goku di Balik Film Dragon Ball Lho! Yuk Lihat Apa Saja

Dragon Ball adalah salah satu waralaba anime paling ikonik dalam sejarah, yang telah menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia sejak pertama kali muncul pada akhir tahun 1980-an.

Melalui perjalanan epik Son Goku dan teman-temannya, Dragon Ball telah menciptakan pengaruh yang tak terlupakan dalam budaya populer, melampaui batas-batas generasi dan batas-batas budaya.

Baca Juga:Sudah Nonton Film Indigo? Ternyata Ada Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Indigo Ini Lho!Ternyata Banyak Manfaat nya Kenapa Burung Murai Batu Harus Dikasih Air Kelapa! Bisa Bikin Suara Merdu?

Di tengah kepopulerannya, beberapa fakta menarik tentang film-film Dragon Ball muncul, menambah kekaguman yang mendalam terhadap kisah-kisah yang luar biasa ini.

Berikut adalah beberapa fakta unik goku dragon ball yang mungkin belum kamu ketahui:

1. Son Goku Takut Jarum

Setiap karakter anime yang kuat pasti memiliki kelemahannya yang membuat mereka menjadi pengecut, seperti Goku yang mengalami ketakutan akan jarum.

Sebagai seseorang yang tidak pernah merasa terintimidasi dengan hal apapun, saat berhadapan dengan jarum Goku malah sangat merasa gelisah.

2. Nama Aslinya Bukan Son Goku

Meski dibesarkan oleh Kakek Gohan, Goku sebenarnya sudah punya nama sebelum terdampar ke Bumi! Oleh orang tua Saiyan-nya, Bardock dan Gine, ia diberi nama Kakarot, yang kerap dipakai oleh rekan-rekan satu rasnya seperti Vegeta!

3. Miliki 9 Bentuk Perubahan

Sebenarnya Goku punya banyak sekali bentuk perubahan, tetapi hanya ada sembilan yang dianggap canon oleh penggemar, yaitu:

  1. Great Ape;
  2. Kaio Ken;
  3. Super Saiyan;
  4. Super Saiyan 2;
  5. Super Saiyan 3;
  6. Super Saiyan 4;
  7. Super Saiyan God;
  8. Super Saiyan Blue;
  9. Ultra Instinct.

4. Goku Pernah Mati Berkali kali

Baca Juga:Pantas Saja Bisa Sukses di Usia Muda! Ternyata Sumber Penghasilan Fuji Gak Main Main!Cara Mendapatkan Round Lockpick di Thief Simulator 2 Indonesia, Mudah Banget!

Kematian adalah hal enteng di dunia Dragon Ball, dan hal ini dinikmati tidak lain dan tidak bukan oleh Goku sendiri. Ia bahkan masih bisa latihan di dunia akhirat dan selalu kembali berlipat kali lebih kuat dari sebelum ia mati di tangan siapapun lawannya!

Dragon Ball adalah kisah yang tidak hanya menawarkan petualangan epik yang menegangkan, tetapi juga merupakan campuran unik dari mitologi, seni bela diri, dan budaya populer.

0 Komentar