Bermanfaat Banget Nih! Sebuah Tips dari Ami Strachan Tentang Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup

Bermanfaat Banget Nih! Sebuah Tips dari Ami Strachan Tentang Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup
Bermanfaat Banget Nih! Sebuah Tips dari Ami Strachan Tentang Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup (ist/youtube Awakening with ami)
0 Komentar

sumedangekspres – Bermanfaat Banget Nih! Sebuah Tips dari Ami Strachan Tentang Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup

Ami Strachan, merupakan seorang pakar kejiwaan, dalam akun Youtube pribadinya yang diunggah pada 25 Oktober 2023, menjelaskan bagaimana cara kita agar bisa melewati kesulitan melewati hidup.

Ia mengungangkapkan, bahwa kesulitan dalam hidup itu akan selalu ada dalam kehidupan, jadi cobalah untuk merenungkan kehidupan yang sudah terlewati.

Baca Juga:Ami Strachan: Tetap Santai dan Jangan Panik Jika Kita Ingin Tahu Bagaimana Cara Melewati Kesulitan dalam HidupWaw Ternyata Ada Fakta Unik dan Menarik Son Goku di Balik Film Dragon Ball Lho! Yuk Lihat Apa Saja

Kesulitan apa yang pernah kita jalani, misalnya kesulitan dalam hubungan, seperti tidak direstui oleh orang tua.

Aatu mungkin dalam karir, misalnya di PHK, dimanfaatkan, merasa lelah dengan dihadapi perselingkuhan dalam hubungan.

Nah menurut Ami memang kesulitan hidup itu banyak sekali dalam kehidupan ini. Ia mengingatkan bahwa hidup itu adalah proses yang tidak dapat kita apa lompati.

Kita tidak bisa bisa melompati proses, seperti halnya sekolah kita tidak bisa dari TK langsung ke SMP atau dari kelas 3 langsung ke kelas 6, itu tidak mungkin.

Kita harus belajar pelan-pelan dan sabar. Oleh karena itu, Ami mengungkapkan bahwa kita harus percaya pada proses, jadi kesulitan yang kita jalani saat ini itu hanya sementara, karena roda akan terus berputar.

Ia menjelaskan ada saatnya kta di di atas, ada saatnya kita di bawah. Ada saatnya kita merasa kenapa kok keberuntungan jauh dari saya tetapi ada saatnya kita mendapatkan rezeki.

Ami menegaskan, jadi istilahnya ada gilirannya kalau saat ini kita dihadapi masalah.

Baca Juga:Sudah Nonton Film Indigo? Ternyata Ada Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Indigo Ini Lho!Ternyata Banyak Manfaat nya Kenapa Burung Murai Batu Harus Dikasih Air Kelapa! Bisa Bikin Suara Merdu?

Giliran saya dapat masalah tapi nanti juga pasti masalah ini akan pergi tetapi bukan berarti masalah itu pergi dengan begitu saja, kita tidak boleh juga menghindari konflik atau menghindari masalah.

Kalau kita dihadapi konflik atau masalah, hadapi masalah itu dengan tegar, dengan besar hati, dengan pikiran terbuka, dengan jiwa yang tenang.

0 Komentar