Sobar: Prabowo-Gibran Saling Melengkapi

Sobar: Prabowo-Gibran Saling Melengkapi
0 Komentar

sumedangekspres –  Ketua DPC Prabowo Mania 08 Sumedang, Sobar Bahtiar menyambut baik pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden ke KPU, Rabu (25/10).

Menurutnya, langkah tersebut merupakan titik awal pasangan tersebut,  menuju kontestasi Pilpres sebagai mana yang dilakukan dua pasangan terdahulu.

“Intinya, Kami sangat menyambut baik dengan pasangan Prabowo-Gibran. Dimana pasangan tersebut merupakan pasangan yang saling melengkapi,” kata Sobar melalui aplikasi perpesanan yang diterima Sumeks.

Baca Juga:Rawan Roboh, Situs Cigobang Ancam KeselamatanKegiatan Tabligh Akbar Merupakan Agenda Rutin di UPI Kampus Sumedang

Maksud saling melengkapi, kata Sobar,  Prabowo Subianto merupakan sosok karismatik yang penuh wibawa, tegas dan menguasai perpolitikan tanah air.

“Pak Prabowo memiliki pengalaman dalam berbagai bidang, terutama politik dan  ketahanan negara,” ucapnya.

Apalagi, sebelumnya pernah mengikuti kontestasi Pilpres dan memperoleh suara cukup memuaskan.

“Itu hanya gambaran saja, bagaimana  Pak Prabowo mendapatkan posisi di hati masyarakat Jawa Barat dan Sumedang saat itu,” tuturnya.

Apalagi, sambung Sobar, setelah berdampingan dengan sosok milenial Gibran Rakabuming Raka, sudah dipastikan akan mampu mendongkrak suara kaum Milenial.

“Walaupun ada sebagian yang mengatakan Gibran masih bocil, tapi bagi kami, Gibran merupakan sosok milenial yang memiliki kemampuan dalam bidang politik,” tuturnya.

Hal itu menutur Sobar, dapat dibuktikan dengan  bagaimana dia mendapat pengalaman dari ayahnya, Presiden Joko Widodo,  sejak dia menjabat walikota, gubernur dan Presiden.

Baca Juga:UPI Kampus Sumedang Gelar Kegiatan Maulid NabiWarga Antusisas Ikuti Siskamling

“Bahkan dengan kemampuan yang ia miliki, Gibran bisa membantu untuk merealisasikan gagasan Prabowo yang ia siapkan manakala menang menjadi presiden,” ujarnya. (nur)

 

0 Komentar