Daftar Pesohor Yang Mengaku Tidak Punya Agama (Atheis). Siapa Aja?

Daftar Pesohor Yang Mengaku Tidak Punya Agama atau deretan pesohor yang atheis. Siapa Aja?
Daftar Pesohor Yang Mengaku Tidak Punya Agama. Siapa Aja? (ist/pin/selebsquad.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Agama adalah salah satu hal yang berada di ranah privasi, termasuk beberapa artis atau pesohor Indonesia yang mengaku tidak mempunyai agama atau Atheis.

Setiap orang memiliki hak untuk mengaku tidak punya agama. Saat itu, setiap orang juga berhak memilih dan mengamalkan keyakinannya dengan aman dan nyaman.

Berikut deretan pesohor tanah air yang mengaku Atheis, diantaranya :

Dul Jaelani 

Dul masuk menjadi salah satu deretan pesohor yang pernah menjadi Atheis.

Baca Juga:Mengulas Kepercayaan Agnostik: Perbedaannya Dengan Atheis.Coki Pardede Mengaku Agnostik: Tidak Percaya Akhirat!

Putra bungsu dari pasangan artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pada awalnya sempat mengaku tak meyakini agama apapun atau Atheis.

Meskipun terlahir dari orang tua yang beragama, tak berarti membuat Dul mengikuti orang tuanya yang mempunyai agama.

Namun tak lama kemudian, setelah terjadinya kecelakaan yang menimpanya di tol Jagorawi pada 2013 bisa mengubahnya menjadi sosok saat ini.

Hingga akhirnya, Dul mau mendekatkan diri pada Allah. Maia meminta putranya untuk berdoa langsung ke Sang Pencipta agar tidak masuk penjara atas kasusnya tersebut.

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Dul mulai menyadari jika dia masih bisa selamat dari kecelakaan fatal tersebut karena pertolongan Tuhan.

Angela Gilsha

Angela Gilsha wanita kelahiran Denpasar 2 Juli 1994 ini, tahun 2021 lalu mengaku dirinya sebagai seorang Agnostik.

Aliran Agnostik ini percaya akan adanya Tuhan tapi tidak memiliki agama. Menurut pengakuan Angela Gilsha merasakan kehadiran Tuhan di sisinya.

Baca Juga:Deretan Sinetron Indonesia Dengan Beragam Konflik Dan Cerita. Yuk Simak!Film Escape Room, Bergenre Horor Psikologis Dari Amerika Serikat!

Pada tahun 2022, Angela Gilsha merayakan Natal. Ia bertemu kembali dengan Tuhan dan bersyukur tidak mendapat hukuman.

Coki Pardede 

Coki Pardede yang merupakan komedian, aktor, dan YouTuber ini juga mengejutkan dengan pengakuannya disebuah podcast bahwa ia menganut kepercayaan Agnostik.

Dalam podcastnya bersama Habib Jafar ia juga mengaku tidak percaya adanya akhirat.

Tere

Penyanyi dengan nama asli Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini mengaku tidak mempunyai agama. Ia sempat tidak yakin dengan semua agama.

Saat itu bahkan dia berpikir bahwa semua agama adalah buatan manusia.

0 Komentar