Mengejutkan publik! Fakta terbaru Alleia anak Ariel Noah

Fakta terbaru Alleia anak Ariel Noah
Fakta terbaru Alleia anak Ariel Noah(PINTEREST)
0 Komentar

sumedangekspres– fakta terbaru Alleia anak Ariel Noah, siapa yang tidak mengenal Ariel Noah, ia merupakan musisi Indonesia dengan banyak karya yang sangat digemari oleh banyak penonton.

fakta terbaru Alleia anak Ariel Noah tampil ke publik setelah dewasa. Putri semata wayang Ariel noah tersebut beberapa kali tertangkap kamera bersama sang ayah.

Ariel Noah sempat menikah dengan seorang perempuan bernama Sarah Amalia pada tahun 2004. Dari pernikahan tersebut lahir anak Ariel Noah bernama Anata Irham.

Baca Juga:Skema pertarungan Politik semakin panas: Selisih tipis persen yang masih jadi perbincangan publikHasil survei nama Ganjar dan Prabowo bersaing ketat di puncak elektabilitas! Dinamika politik akan segera dimulai!

Simak profil dan biodata lengkap anak Ariel Noah yang dilansir dari berbagai sumber

Alleia Anata Irham lahir tanggal 5 Juni 2005 di Jakarta. Setelah putri Ariel Noah tersebut berusia sekitar 3 tahun, kedua orang tuanya bercerai.

Pernikahan Ariel Noah dan Sarah Amalia tidak berlangsung lama, keduanya bercerai tahun 2008.

Usai perceraian, Alleia Anata diasuh oleh ibunya. Sejak saat itu, kehidupan Alleia Anata tidak pernah terekspos kamera.

Semenjak perceraian, Ariel Noah sama sekali tidak memperlihatkan putri semata wayangnya ke publik. Bahkan, tidak jarang mantan Luna Maya tersebut dikira belum memiliki anak.

Namun, sejak Ariel Noah berani menampilkan Alleia Anata di publik. Kehangatan hubungan ayah dan anak begitu disukai para fans.

Alleia diketahui publik usai Ariel Noah mengajak putrinya liburan di Paris. Publik terkejut dengan sosok Alleia Anata yang telah beranjak dewasa.

Baca Juga:Apa penderita OCD bisa sembuh? Gangguan mental yang dialami Aliando!Pernah gagal menikah: Ayu Ting-Ting buat perjanjian pra-nikah!

Sejak saat itu, putri Ariel Noah tersebut mulai mencuri perhatian publik setiap kali terlihat bersama sang vokalis. Keduanya terlihat memiliki hubungan yang hangat antara ayah dan anak.

Alleia Anata sendiri kini memiliki dua adik dari pernikahan kedua sang ibu, Sarah Amalia.

Fakta seputar Alleia Anata, anak Ariel Noah

Ada beberapa fakta menarik terkait anak Ariel Noah. Dari foto masa kecilnya, gadis berzodiak gemini ini sudah memiliki wajah cantik sejak kecil.

Dia memiliki perpaduan rambut hitam panjang, hidung mancung, mata belo, dan senyum tipis. Jika dilihat sekilas, wajah Alleia lebih mirip dengan Ariel dibandingkan Sarah Amalia.

Tapi, ada beberapa bagian yang sangat mirip dengan Sarah. Alleia dan Sarah sama-sama memiliki bagian matanya yang lebar dan senyum tipis yang manis.

0 Komentar