Pernah gagal menikah: Ayu Ting-Ting buat perjanjian pra-nikah!

Ayu Ting-Ting buat perjanjian pra-nikah
Ayu Ting-Ting buat perjanjian pra-nikah(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Ayu Ting-Ting buat perjanjian pra-nikah, pedangdut Ayu Ting-Ting memang pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga, disaat pernikahannya baru seumur jagung ia sudah bercerai dengan suaminya.

Oleh karena itu, Pedangdut Depok itu bahkan berencana membuat surat perjanjian pranikah jika suatu saat menemukan pria tepat untuk menjadi suaminya.

“Kalau sekarang ya harus (perjanjian pranikah), kalau enggak ya tatut (takut). Atut banget,” kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Luna Maya

Baca Juga:Produksi film Panggonan Wingit: Kisah nyata dari Semarang!Oborsi sendiri tanpa medis: Mahasiswi Lumbuklinggau dan bayi tewas!

Pelantun tembang Alamat Palsu ini sudah berpikir panjang ke depan. Dia berencana meminta harta gono gini dan hak asuh anak di dalam surat perjanjian pranikah tersebut.

“Harta gono gini, hak asuh semua ke kita. Kalau ketahuan macam-macam, ketahuan selingkuh harta ke kita,” ungkap Ayu.

“Sampai dia enggak punya satu helai baju pun,” celetuk Luna dalam video itu.

Ayu bertindak jauh seperti ini agar pernikahannya bisa langgeng dan tidak gagal lagi. “Kalau sekarang harus (bikin perjanjian pranikah), kerja udah capek,” tutur Ayu.

Sebelumnya, Luna Maya memberikan saran kepada Ayu Ting Ting soal mencari pasangan hidup menuai beragam respons berbeda dari netizen. Diundang sebagai bintang tamu untuk konten Youtube, Luna merasa memiliki satu kemiripan dengan Ayu yaitu sama-sama belum belum tertarik membina rumah tangga.

Luna dan Ayu masih betah sendiri, apalagi dengan kesibukan mereka yang sangat padat saat ini. Artis blasteran Austria itu mengaku para pria yang ingin menjadi pasangan mereka minimal harus berada satu level.

“Maaf ya, yang sama kita ini Yu, setidaknya minimal harus selevel lah,” kata Luna Maya di kanal youtube miliknya.

Baca Juga:Dikira lugu ternyata barbar: Veni Oktaviana mahasiswi UIN yang jadi perbincangan publikFilm Panggonan Wingit tayang 30 November 2023: Inilah Sinopsis dan pemainnya!

Tak ingin ditanggapi salah oleh penontonnya, Luna buru-buru menjelaskan jika selevel yang dimaksudnya.

Pasangan selevel yang dimaksudkannya juga bukan untuk menyombongkan diri atau merendahkan pria yang ingin mendekati mereka. Menurut Luna pasangan selevel yang dimaksudnya adalah percaya diri dengan apa yang dia miliki.

“Maksudnya bukan merendahkan atau berfikir kita lebih baik dari siapapun ini beneran enggak (merendahkan),” tegas Luna.

0 Komentar