Produksi film Panggonan Wingit: Kisah nyata dari Semarang!

Produksi film Panggonan Wingit
Produksi film Panggonan Wingit(Cuplikan trailer film Panggonan Wingit menampilkan Luna Maya sebagai Raina)
0 Komentar

sumedangekspres– Produksi film Panggonan Wingit, film terbaru yang dibintangi oleh Luna Maya akan tayang bulan November yang akan datang. Para pencinta film horor wajib untuk menonton film ini karena film ini diadaptasi dari kisah nyata.

Rumah produksi Hitmaker Studios mengumumkan produksi sinema terbaru berjudul film Panggonan Wingit.

Rumah produksi film tersebut lalu menyebutkan sosok sutradara dan produsernya terkait film Panggonan Wingit.

Baca Juga:Oborsi sendiri tanpa medis: Mahasiswi Lumbuklinggau dan bayi tewas!Dikira lugu ternyata barbar: Veni Oktaviana mahasiswi UIN yang jadi perbincangan publik

Hitmaker Studios mempersembahkan produksi film horror terbaru diproduseri oleh Rocky Soraya dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto

Selain menyinggung sutradara dan produser film Panggonan Wingit disebutkan pula para pemeran-nya.

Bagi para penggemar film nasional sudah barang tentu tidak asing lagi bagi pemeran berikut ini.

Diperankan oleh Luna Maya dan Christian Sugiono

Lalu kapan tayang film Panggonan Wingit ini tayang di bioskop? ini jawaban Hitmaker Studios.

“Panggonan Wingit” mengambil makna tempat yang sangat angker dan keramat, yang sesuai dengan atmosfer mencekam yang ada pada poster film ini. Film ini mengisahkan karakter utama, diperankan oleh Luna Maya, yang menerima sebuah warisan berupa sebuah hotel dari sang ayah.

Poster film “Panggonan Wingit” menampilkan gambar pintu berdarah yang terletak di lorong gelap dengan pencahayaan yang minim. Ini adalah awal dari kisah mencekam yang akan Anda saksikan.

Film “Panggonan Wingit” akan membawa penonton ke dalam dunia tempat yang angker dan keramat, di mana hal-hal gaib dan dunia spiritual mungkin memiliki keterkaitan yang menakutkan.

Baca Juga:Film Panggonan Wingit tayang 30 November 2023: Inilah Sinopsis dan pemainnya!Pemeran film Panggonan Wingit: Jejak karir para pemeran Panggonan Wingit!

Ketika ayah Luna Maya meninggal dan mewariskan hotel tersebut, misteri yang terkubur dalam kegelapan mulai terungkap, membawa penonton ke dalam pengalaman mencekam di dunia lain.

Semoga bermanfaat!

0 Komentar