Dikira lugu ternyata barbar: Veni Oktaviana mahasiswi UIN yang jadi perbincangan publik

Veni Oktaviana mahasiswi UIN
Veni Oktaviana mahasiswi UIN(pojoksatu.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Veni Oktaviana mahasiswi UIN yang jadi perbincangan publik, kabar tak menyenangkan datang dari Lampung, seorang mahasiswi dari UIN Raden Intan Lampung masih terus menjadi perbincangan publik karena tingkah lakunya yang tak senonoh.

Veni Oktaviana mengaku sering berhubungan badan dengan dosennya, Suhardiansyah yang sudah punya istri dan anak. Keduanya diketahui sempat kepergok warga setempat saat sedang berduaan di kamar. Kemudian mereka mengaku menjalin hubungan gelap selama 1 bulan dan telah berhubungan intim layaknya suami istri sebanyak enam kali.

Veni Oktaviana sebenernya mahasiswi yang berprestasi.

Dia mempunyai kelebihan yang jarang diketahui orang. Wanita 22 tahun itu itu diketahui pandai berbicara bahasa Inggris. Hal itu terlihat dalam unggahan video di YouTube Veni Oktavian. Tampak Veni sedang berbicara bahasa Inggris dengan lugas.

Baca Juga:Film Panggonan Wingit tayang 30 November 2023: Inilah Sinopsis dan pemainnya!Pemeran film Panggonan Wingit: Jejak karir para pemeran Panggonan Wingit!

Tak hanya itu, Veni juga mengaku bercita-cita menjadi seorang guru dan mengunggah video kegiatan saat dirinya berkuliah di UIN Raden Intan Lampung.

Nama Veni Oktaviana harus disebut usai diduga ngamar bareng oknum dosen UIN Raden Intan Lampung inisial SYH.

Sosok VO ternyata memiliki nama Veni Oktaviana, ia viral usai digrebek ngamar dengan oknum dosen UIN Raden Intan Lampung.

Veni Oktaviana digrebek oleh warga sekitar usai keluar dari sebuah rumah oknum dosen UIN Raden Intan Lampung.

Oknum dosen inisial SYH atau Suhardiansyah disebut sebagai guru madrasah, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung.

Kejadian ini ternyata terjadi di rumah oknum dosen UIN Raden Intan Lampung.

Bahkan, mirisnya lagi oknum dosen UIN Raden Intan Lampung Suhardiansyah itu sudah memiliki istri.

Baca Juga:Tingkah Jan Ethes saat mau dicium Nikita Mirzani: Bapaknya banget dari respon dan jawabannya ujar netizenSEREM BANGET! Teaser Trailer Panggonan Wingit bikin penonton ketakutan!

Namun, lantaran istri Suhardiansyah mengajar di Bengkulu, tidak ada pemantauan dari istri.

Tak hanya itu, diduga keduanya sudah enam kali melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah dosen.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, petugas Subdit IV Renakta membenarkan keduanya mengaku telah berpacaran selama sebulan.

Saat ini oknum dosen dan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung itu terancam di keluarkan dari kampus.

0 Komentar