Wisata murah Jawa Timur: Salah satu tempat wisata instagramable di Jawa Timur!

Wisata murah Jawa Timur
Wisata murah Jawa Timur(salsawisata.com)
0 Komentar

Langsung saja datang ke Pos Paltuding Kawah Ijen di Jl. Kawah Ijen, Sri Wulung, Tamansari, Licin, Kabupaten Banyuwangi. Dengan tiket masuk antara Rp5.000,00 hingga Rp30.000,00 Anda sudah bisa menikmati tempat wisata hits di Jawa Timur ini.

Blitar Park
Sebagai kota kelahiran Presiden Soekarno, Blitar punya banyak tempat wisata seru seperti Blitar Park. Taman rekreasi ini memiliki berbagai macam wahana menarik yang cocok untuk semua usia seperti yang ada di Dufan Jakarta.

Misalnya saja roller coaster dan kora-kora yang siap memacu adrenalin orang dewasa, atau game zone yang cocok untuk anak-anak. Selain itu, tempat wisata keluarga di Jawa Timur ini juga punya wahana edukatif seru seperti cinema 5D dan waterpark.

Baca Juga:Wisata Bali Murah: keindahan menakjubkan dengan harga terjangkauSaling melengkapi kekurangan: Kombinasi Capres dan Cawapres 2024

Anda juga bisa seru-seruan bersama sambil bermain go-kart di tempat ini. Apalagi dengan tiket masuk yang hanya Rp15.000,00 hingga Rp30.000,00 sangat cocok untuk liburan murah Anda bersama keluarga.

Taman bermain ini terletak di Jl. Raya Desa Pojok-Garum, Sawahan, Pojok, Garum, Blitar. Anda bisa berkunjung antara pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya.

Waduk Pacal Bojonegoro
Tidak kalah cantik dari Waduk Sermo di Kulon Progo, Waduk Pacal Bojonegoro juga bisa menjadi destinasi Anda di Jawa Timur. Bendungan peninggalan Belanda ini sudah ada sejak tahun 1933 dan memiliki keindahan alam yang menawan.

Suasananya asri berkat pepohonan rindang di sekitar waduknya. Biasanya wisatawan menjadikan waduk ini sebagai lokasi piknik santai bersama keluarga yang murah.

Selain dapat menikmati pemandangan dari tepian, Anda juga bisa menyewa getek untuk berkeliling kawasan waduk. Untuk masuk, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp5.000,00 saja.

Lokasi waduk ini berada di sisi selatan kota, tepatnya di Jl. Waduk Pacal, Kedungsumber, Temayang, Gondang, Bojonegoro. Anda bisa datang kapanpun ke waduk ini karena selalu buka selama 24 jam untuk wisatawan.

Kawah Wurung Bondowoso
Tidak seperti Kawah Sikidang yang mengeluarkan belerang, Kawah Wurung ini justru berselimut padang rumput. Rerumputan ini membuat panorama kawah terlihat seperti bukit teletubbies saat musim subur.

0 Komentar