Wisata murah Jawa Timur: Salah satu tempat wisata instagramable di Jawa Timur!

Wisata murah Jawa Timur
Wisata murah Jawa Timur(salsawisata.com)
0 Komentar

Area perbukitannya pun sangat menarik untuk berbagai aktivitas outdoor seperti camping, bersepeda, hingga bermain ATV. Fasilitasnya juga sudah tersedia jadi Anda bisa langsung sewa di tempat.

Tidak sedikit pula wisatawan yang menjadikan kawah ini sebagai lokasi prewedding mereka. Cukup siapkan saja budget Rp5.000,00 untuk membayar tiket masuk tempat wisata alam terkenal di Jawa Timur ini.

Anda juga bisa datang setiap hari antara pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Lokasinya berada di Daerah Margahayu, Kalianyar, Ijen, Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga:Wisata Bali Murah: keindahan menakjubkan dengan harga terjangkauSaling melengkapi kekurangan: Kombinasi Capres dan Cawapres 2024

Pantai Delegan Gresik
Berbeda dengan Pantai Tirang atau pantai di pesisir Utara pada umumnya, Pantai Delegan mempunyai pasir berwarna putih. Air lautnya pun lebih jernih dengan sedikit warna biru kehijauan yang apik.

Pantai ini pun sangat ramah anak dengan berbagai fasilitas dan wahana permainan seru. Misalnya saja seperti banana boat, penyewaan ban, atau sepeda bebek air.

Tiket masuk yang hanya Rp10.000,00 per orang juga jadi alasan tempat ini selalu ramai saat liburan tiba. Anda dapat bersantai sambil bermain pasir atau menikmati kuliner khas yang tersedia dengan nyaman.

Alamat pantai ini sendiri terletak di Jl. Pasir Putih, Rejodadi, Pasir Putih, Panceng, Kabupaten Gresik. Anda bisa berkunjung antara pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap harinya.

Itulah Wisata murah Jawa Timur. Semoga bermanfaat!

0 Komentar