Lucinta Luna Cerai setelah resmi menikah di Thailand: Gara-gara laptop?

Lucinta Luna Cerai setelah resmi menikah
Lucinta Luna Cerai setelah resmi menikah (pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Lucinta Luna Cerai setelah resmi menikah, siapa yang tidak mengenal Lucinta Luna, selebgram sensasional yang selalu menghibur netizen di dunia maya. Kabarnya Lucinta Luna tunangan di Bali, kemudian tidak lama dari itu keduanya sudah menikah di Thailand dan resmi menjadi suami istri.

Namun 3 minggu kemudian masalah mulai datang. Seperti apa pernyataannya?

“Gue hubungin penerjemah gue yang orang Thailand, ‘Kak Lin, temen gue, ada gak sih penghulu yang bisa nikahin kita, kan surat-surat ku lengkap, aku tapi gak mau dipublish, udah biarin aja, aku soalnya kasihan sama Allan. Nikah lah kami. Itu pas ijab qobul aja si biksunya ngomong bahasa Thailand, udah halal dong gue sama dia jadinya,” ucap Lucinta Luna, dikutip dari TikTok Lucinta Luna

Namun setelah resmi menikah, 3 minggu setelah menjalani rumah tangga, Alan mulai mengeluhkan tentang pakaiannya yang sudah lusuh dan robek. Lucinta Luna pun langsung gercep membelikan kebutuhan suaminya itu bahkan sampai membelikan laptop.

Baca Juga:Komik Madloki Fullpack Pdf 2023: Cerita komik keren dan grafiknya bisa memanjakan semua orang!Kesalahan saat PDKT: Supaya tidak salah orang karena doi pelit

Sayangnya, laptop yang dibelikan Lucinta Luna ternyata dipakai Alan untuk mendownload aplikasi game yakni Mobile Legends dan Dota. Karena sibuk bermain game, Lucinta Luna bahkan dicuekin padahal baru saja melakukan operasi.

“Dia bangun pagi langsung di depan laptop dan arahnya ke depan jendela. Gue masih tidur, dan pada saat itu gue diendorse jadi BA Masterpiece, gue operasi rambut dan operasi ini (dada). Pagi-pagi gue jalan sendirian karena laki begadang main mobile legends dan dota, gak ada tuh kata-kata, semoga lancar operasinya, gak, gak ada, dia sibuk main dota,” ucap Lucinta Luna.

“Sedangkan gue operasi jam 9 pagi, mana apartemennya jauh, akhirnya gue hubungi teman gue. Gue merasa kok ada yang beda sama dia, akhirnya setelah gue operasi dia dateng, itu ternyata ekspektasi, awal mula malapetakanya gara-gara laptop anj*ng itu yang gue beliin,” tuturnya

Mengetahui Alan yang terus-terusan cuek bahkan sampai membiarkan istrinya pergi sendirian, Lucinta Luna akhirnya mantap menggugat cerai sang bule.

Menurut Lucinta Luna, sifat suaminya berubah 180 derajat dari waktu pacaran hingga setelah menikah.

0 Komentar